Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Desa kijang Rejo lakukan penyemprotan Disinfektan Difasilitas umum & Rumah penduduk.

Jumat | 4/03/2020 WIB Last Updated 2020-04-03T01:52:12Z

Kampar - Antisifasi Penyebaran virus Covid-19 jajaran Desa kijang rejo, kecamatan tapung, kabupaten kampar-Riau Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Fasilitas Umum yang ada Desa Kijang Rejo. pada hari Kamis tanggal 02/04/2020.

Dalam acara terasebut turut hadir Anggota DPRD Kampar bapak Bambang Hermanto SH, Ikut serta dalam kegiatan tersebut yaitu Babinsa desa kijang Rejo, Melibatkan seluruh perangkat desa ,tokoh masyarakat serta pemuda desa kijang rejo.

Kegiatan penyemprotan disinfektan pada fasilitas umum dan seluruh rumah-rumah penduduk, serta membagikan alat cuci tangan di mesjid mushollah dan gereja. 'Kegiatan dilaksanakan oleh tim penanggulangan penyebaran covid-19 yang dibentuk oleh desa kijang Rejo, yang berjumlah 80 orang.

Ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada aparat pemerintah Desa Kijang Rejo, yang disampaikan oleh tokoh masyarakat yaitu Bapak Kasum, Semoga masyarakat dapat mencontoh kegiatan yang dilakukan ini di lingkungan rumah masing-masing, agar senantiasa melindungi diri dan keluarga dari terjangkitnya COVID-19 dengan cara menjaga kebersihan dan pola hidup sehat.'ucap bapak kasum.

Kepala Desa kijang Rejo isrohmat berharap dengan di ngelarnya acara ini, Agar masyarakat termotivasi untuk selalu menjaga kebersihan dan pola hidup sehat, Dengan adanya kegiatan ini ,semoga kita semua terhindar dari penyebaran virus covid-19, tutur kades kijang Rejo

Hal senada juga disampaikan oleh ketua BPD Bapak Suhadi, dan Bapak Bambang Hermanto,SH Anggota DPRD Kampar ,dan seluruh masyarakat Kijang Rejo,semoga musibah ini segera berakhir.'pungkanya

Ucapan terima kasih dari masyarakat beserta aparat desa kijang Rejo, kepada PT.Buana Wira Lestari Mas dan PT.Sewangi Sejati Luhur yang ikut berperan serta dalam suksesnya kegiatan tesebut.

(Lp/srn)
×
NewsKPK.com Update