Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Terhadap Dampak Covid-19 DPD NasDem OKI Bagi-Bagi Sembako

Jumat | 4/10/2020 WIB Last Updated 2020-04-10T09:49:18Z

Kayu Agung OKI- Dampak Penyebaran Virus Corona (Covid-19) sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah ini mengakibatkan ekonomi warga kurang mampu bertambah sulit. Khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga.

Untuk membantu beban Masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan, DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kab OKI membagikan paket sembako kepada masyarakat sebanyak lebih kurang 300 paket.

Sembako tersebut di berikan kepada Tukang Becak dan Rakyat Kurang mampu di Kecamatan Kota Kayuagung, seperti Terminal Kayuagung, Desa Celika, Kijang Ulu, Tanjung Serang dan desa lainnya.

Aksi bagi-bagi paket sembako gratis tersebut diserahkan langsung Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), H Solahuddin Djakfar. Jum'at (10/4/2020).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kab OKI, H Solahuddin Djakfar SH. Saat di konfirmasi wartawan di lokasi pembagian sembako di dampingi Empat orang Anggota DPRD OKI dari Partai NasDem yaitu Juairyah, H Bobi, M Reki SH dan H.Agustam SE,M.Si mengatakan, ini merupakan kepedulian Partai NasDem Kepada Masyarakat yang saat ini perekonomiannya semakin sulit yang diakibatkan mewabahnya Virus Covid -19, sendi-sendi kehidupan mulai terpapar dan begitu sangat terasa akibatnya, perekonomian mulai lesuh, pengangguran mulai bermuncul, kegiatan orang di luar rumah sangat berkurang maka dengan ini  DPD Partai NasDem OKI merasa terpanggil untuk peduli kepada mereka yg merasakan situasi saat ini, semoga situasi ini membuat Pemerintah dan elit-elit politik ikut peduli dengan kondismasyarakat saat ini tanpa harus berdebat, mari kita peduli kepada rakyat yang saat ini perekonomian sudah mulai sulit.

Lebih lanjut Solahuddin mengatakan paket sembako yang akan dibagikan lebih kurang 300 paket, berupa Beras, Mie Instan, Minyak Goreng, Gula Pasir, pembagian Masker dan pembagian Sanitizer, sasaran penerima  sembako yaitu Tukang Becak dan Rakyat Kurang mampu di Kecamatan Kayuagung.

H Solahuddin Djakfar Menambahkan
Sumber dana pembagian paket sembako ini adalah dari Empat orang Anggota DPRD OKI dari Partai NasDem yaitu Juairyah, H Bobi, M Reki SH dan H.Agustam SE,M.Si dan Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten OKI H Solahuddin Djakfar.

Rasit salah seorang tukang becak mengatakan dengan kondisi saat ini kami sangat berterima kasih kepada Partai NasDem yang telah peduli dengan tukang becak dan masyarakat kurang mampu.(ipan)


×
NewsKPK.com Update