Notification

×

Iklan

Iklan

Memutus Mata Rantai Covid 19 Ketua PKK Kecamatan Serbajadi Bagikan Masker Gratis

Kamis | 4/16/2020 WIB Last Updated 2020-04-16T15:42:49Z

Aceh Timur - Ny.putri hanum membagikan masker gratis kepada seluruh warga untuk mencegah penularan virus Corona dalam wilayah kecamatan serbajadi, Masker akan dibagikan kepada warga yang sedang melintasi jalan lokop blangkejeren baik roda dua maupun roda empat.

Camat serbajadi M.Sahdan Nur menyampaikan kepada media ini kamis 16 april 2020 di salah satu warkop pekan lokop kecamatan serbajadi.

Pembagian masker ini di bagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat di depan Kantor camat tepatnya di depan puskesmas UPTD serbajadi ucap camat.

Camat serbajadi berharap kepada seluruh masyarakat agar dapat menggunakan masker yang sudah kita bagikan dengan se baik-baiknya agar masyarakat terhindar dari serangan penyakit virus corona,dalam menyukseskan pemberian masker ini turut hadir,kapolsup sektor lokop IPDA M.H.Damanik,Pos Ramil lokop Serka Hayat, Babinsa dan Babinkamtipmas Lokop serta Perwakilan puskesmas dan kepala desa lokop.

Camat serbajadi menambahkan kita sangat mengharapkan kepada masyarakat agar terus menggunakan masker untuk bepergian sehingga kita bisa mencegah dan terhindar dari penyakit wabah virus corona/Covid 19 di kecamatan serbajadi kabupaten aceh timur dan kita membagikan masker ini, secara geratis demi untuk kepedulian kita terhadap masyarakat kita di kecamatan serbajadi katanya.

Camat serbajadi beserta Ny.futri hanum sangat mengharapkan kepada masyarakat agar kita dapat menjaga kebersihan di rumah dan upayakan jangan sering keluar masuk daerah dan melakukan aktifitas diluar rumah sehingga kita terhindar dari penyakit wabah tersebut dan Camat juga menghimbau kepada masyarakat agar kita dapat melawan penyakit virus corona, secara bersama-sama agar penyakit wabah tersebut segera berakhir dari daerah kita tutup camat,.(sss)
×
NewsKPK.com Update