Notification

×

Iklan

Iklan

Lindungi Karyawannya Dari Covid-19 PTPN-IV PKS Bah Jambi Bagikan Masker

Sabtu | 4/18/2020 WIB Last Updated 2020-04-18T03:43:25Z

Simalungun-Sumut. Masih beredar dari media online, cetak maupun elektronika kita masih menerima informasi, bahwa diberbagai belahan bumi ini masih saja direpotkan dengan adanya virus Corona bahkan Pada 11 Maret 2020 lalu, World Health Organization (WHO) juga sudah mengumumkan status pandemi global untuk penyakit virus corona 2019 atau yang juga disebut corona virus disease 2019 (COVID - 19).

Turut serta dalam menjalankan tugas pencegahan penyebarannya, dan untuk melindungi para karyawan PTPN IV khususnya PKS Bah Jambi melakukan pembagian masker kain kepada seluruh karyawan PKS Bah Jambi sebagai bentuk tindak lanjut pelaksanaan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) yang merupakan protokol pencegahan infeksi Covid – 19 PTPN IV.

Manager PKS Bah Jambi, Rudi Simatupang kepada reporter media ini mengatakan, di komplek PKS Bah Jambi telah dilengkapi dengan alat spray desinfektan untuk kendaraan bermotor pada gerbang masuk PKS, tempat cuci tangan dan pada hari ini setiap karyawan PKS Bah Jambi diberikan 4 (empat) buah masker berbahan kain yang dapat dicuci, dijemur dan dipakai kembali. Sehingga seluruh karyawan PKS dilingkungan kerja terhindar dari bahaya infeksi Covid – 19", ungkap Manager yang di kenal ramah ini.

"Kita benar-benar teliti dalam melakukan pengecekan bagi tamu atau pendatang sesuai intruksi pemeritah yang sesuai dengan standard kesehatan, khususnya bagi karyawan PKS Bah Jambi agar tetap menggunakan masker, apabila ada yang tidak menggunakannya maka kami akan mengingatkannya", tutup Manager PKS Rudi Simatupang. (RU)
×
NewsKPK.com Update