Notification

×

Iklan

Iklan

Legislator M.Taufik Koten Melaksanakan Reses Sambil Membagi Sembako

Rabu | 4/22/2020 WIB Last Updated 2020-04-22T12:02:22Z

TALIABU - Ketua Partai  Demokrat Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), M.Taufik Koten, yang juga sebagai Anggota DPRD, melaksanakan Reses di Kecamatan Taliabu Timur (Taltim), Rabu, (22/4). dari bentuk kegiatan ini juga sesuai dengan salah satu selogan Partai Demokrat yakni peduli dan memberi solusi.

Di tengah wabah Covid-19, namun tak menjadi halangan untuk Taufik melaksanakan reses, sebab itu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab yang telah di amanatkan oleh Negara, bahwa sebagai legislator maka sudah pasti menjadi pelayan untuk rakyat.

Taufik, ketika di hubungi melalui via telpon menjelaskan, di samping reses saya juga telah memberikan Sembilan bahan pokok (sembako), kepada masyarakat yang kurang mampu,pasalnya dengan adanya Covid -19, seperti ini banyak masyarakat yang takut untuk keluar rumah mencari pekerjaan, pungkasnya.

Pembagian sembako yang di berikan kepada warga yang kurang mampu itu agar sedikit membantu para warga yang tidak miliki pekerjaan, dan paling penting adalah membantu keseharian mereka di bulan suci Ramadan.

Pihaknya juga meminta kepada masyaramat Taltim, agar tetap menjaga jarak, menjaga kesehatan, kebersihan agar kita semua akan terhindar dari Covid-19.

Taufik, juga memberikan himbauan kepada semua Kades yang ada di Taltim agar lebih meningkatkan penjagaan satgas relawan covid 19, dan juga memperketat penjagaan keluar masuk  warga penduduk terutama bagi tamu yg baru saja pulang dari daerah lain untuk tetap melaksanakan isolasi mandiri selama 14 hari,

Bukan saja itu, saya juga mengapresiasi kepada semua Kades yang ada di Desa walaupun dengan keterbatasan APD, namun sudah terbentuknya satgas di setiap desa, dan saya juga menyampaikan terimakasih kepada Tim medis yang selalu saja setia dalam menjelankan tugas, tutupnya, (Jak).
×
NewsKPK.com Update