Notification

×

Iklan

Iklan

Khawatir Covit 19 masuk ke Desanya Kades Sabuhur Bangun Posko dan Semprotkan Disinfektan

Kamis | 4/09/2020 WIB Last Updated 2020-04-09T02:00:14Z

Tanah Laut - Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia harus kita lawan dengan cara mengikuti anjuran yang telah dikeluarkan oleh pemerintah.

Jangan menganggap sepele Covid-19 ini, karena tidak ada seorang pun yang mengetahui datangnya Virus, seperti yang dilakukan Pemerin tahan Desa Sabuhur Kecamtan Jorong Kabupaten Tanah Laut ,mereka menggelar penyemprot dan membuat Posko di wilayah perbatasan desa.Pihaknya beberapa waktu lalu, sudah melakukan sosialisasi virus corona dengan giat semprot disenfektan,” demikian dikatakan Supiani Kades Sabuhur.

Selanjutnya Kepala Desa Sabuhur dengan kondisi saat ini mengatakan bahwa dengan wilayah perkampungan.

Kami terus melakukan sosialisasi covid 19, walaupun diperkam pungan, tentunya kegiatan penyemprotan harus dilakukan, agar masyarakat Sabuhur  terjaga dalam penyeba ran virus Covid 19, dengn menjaga kebersihan mandiri, Allhamdullilah sampai saat ini belum ada yang terkena virus corona,” jelasnya,Usup panggilan akrabnya menambahkan kalau virus corona bisa menyerang kepada siapa saja dan tidak ada yang kebal dengan virus tersebut.

Oleh karena itu kami Pemerintahan Desa Sabuhur sebagai pelaksana tugas memberikan sosialisasi Covid 19 pada masyarakat mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar rajin cuci tangan, jaga kebersihan diri dan lingkungan, jaga jarak, ikuti aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,jelasnya. (Heryand)
×
NewsKPK.com Update