Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolsek Tungkal ulu, Dampingi Gubernur bersama Kapolda Jambi Tinjau Pos sterilisasi Covid 19 di perbatasan Riau.

Kamis | 4/09/2020 WIB Last Updated 2020-04-09T03:26:04Z

Batang asam. 09/04/20.Kapolsek Tungkal ulu, Dasep nurdin PTU Nurdin ansori SH. MN.Dampingi Kunjuan Gubernur bersama Kapolda Jambi,



Ikut juga dalam rombongan Ketua DPRD Provinsi, Edi purwanto SH.Dalam meninjau kesiapan Pos sterilisasi di perbatasan antara Provinsi Jambi dengan Provinsi Riau pada Kamis 08/04/20.


Dalam Kunjungan nya kali ini Gubernur Jambi, mengatakan adapun kunjungan kali ini yaitu untuk meninjau kesiapan Pos sterilisasi Covid 19 atau Firus Crona,di perbatasan' sekaligus untuk melihat kesiapan Pemkab Tanjab barat dalam menghadapi Firus Covid 19 ini.ujarnya /ngl.


Dalam kunjungan ini Gubernur Farori mengatakan " Adapun kunjungan ini kita lakukan yaitu untuk melihat persiapan Pos sterilisasi Covid 19 di daerah perbatasan ini dapat berjalan baik.


Dalam kunjungan Gubernuri H.Farori umar, bersama Kapolda Jambi, IRJEN POL. Firman shantyabudi, berharap agar semua masyarakat dapat melakukan melakukan isolasi diri masing masing untuk menangkal penyebaran Firus Covid 19 atau Corona. Ucapnya.


Disela sela mendampingi Gubernur bersama Kapolda Jambi, Kapolsek Tungkal ulu, Dasep nurdin ansori SH.MN. saat ditanyai pendapatnya oleh awak media tentang kunjungan orang nomor satu di Jambi tersebut, kepada media ini beliau mengatakan,


" Mewakili Polsek Tungkal ulu, kita sebagai tempat lokasi Pos sterilisasi yang dikunjungi oleh bapak Gubernur bersama bapak Kapolda Jambi, tentu kita merasa sangat senang dan bangga atas kunjungan tersebut. Ucapnya. /ngl.
×
NewsKPK.com Update