Notification

×

Iklan

Iklan

Berikan Hak Karyawan Tetap Bugar, PTPN IV Sediakan Fasilitas Olahraga

Kamis | 4/09/2020 WIB Last Updated 2020-04-09T05:11:42Z

Medan-Sumut. "PTPN IV peduli atas kesehatan para karyawan/karyawati-nya, sehingga kami menyiapkan sarana olahraga di Kantor Direksi, diantaranya lapangan tenis dan fitness center agar karyawan/ karyawati dapat menikmati olahraga disela-sela kesibukan pada hari kerja".
.
Demikian dikatakan Direktur Utama PTPN IV Siwi Peni, ketika meresmikan pemakaian fitness center Kantor Direksi PTPN IV di taman Camelia Sinensis Jl. Letjend Suprapto No. 2 Medan, Rabu 8/4/2020 pagi.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Direktur Komersil Umar Affandi, Direktur Operasional Rediman Silalahi, Direktur Sumber Daya Manusia dan Umum Rizal H. Damanik, Kepala Bagian Sekretariat Perusahaan Riza Fahlevi Naim, Kepala Bagian, Kasubag dan Staf Subag.

Siwi Peni juga mengatakan, ada 45 unit usaha PTPN IV yang tersebar di 10 Kabupaten Provinsi Sumatera Utara, yang memiliki sarana olahraga seperti lapangan sepak bola, tenis lapangan, lapangan bola volly yang kami harapkan dimanfaatkan oleh para karyawan untuk meningkatkan kebugaran tubuhnya.

"Kami berikan hak karyawan untuk tetap bugar dan berolahraga. Memiliki tubuh sehat akan menambah semangat, dan percaya diri. Selain itu akan meningkatkan kadar hormon dopamin yang akan membuat hidup lebih bahagia dan positip", sebut Siwi Peni.

Sementara Riza Fahlevi Naim mengatakan, selain meresmikan pemakaian fitness center, manajemen juga meresmikan pemakaian tempat parkir khusus sepeda, lounge room, dan pemakaian Kantor Direksi PT Sarana Agro Nusantara (Anak Perusahaan PTPN IV dan PTPN V).

Ruangan fitness center ini berukuran 7,5 m x 7,5 m yang isinya 2 unit treadmill, 2 unit sepeda statis, 1 unit gym dan 2 unit dumbell yang akan dilengkapi alat musik, sementara parkir khusus sepeda untuk 20 sepeda. Lokasi fitness center, parkir khusus sepeda dan lounge room ini berdampingan dengan 2 lapangan tenis yang selama ini sudah ada di Kantor Direksi PTPN IV”, tutup Riza Fahlevi Naim. (RU /Tim)
×
NewsKPK.com Update