Notification

×

Iklan

Iklan

Kepala Inspektorat Tanjab barat, Cecep, berencana akan panggil Kepala Desa Taman raja

Jumat | 4/03/2020 WIB Last Updated 2020-04-03T07:15:32Z

Kuala tungkal - Buntut dari Viralnya pemberitaan tentang Kepala Desa Taman raja, Firdaus ' yang tidak mau dikompirmasi wartawan beberapa waktu lalu akhirnya Kepala Inspektorat,pak Cecep berencana akan memanggil kepala desa tersebut dalam waktu dekat ini.ucap cecep saat ditemui wartawan ditempat kerjanya. 04/20.


Adapun tujuan awak media ini hendak mengkompirmasi Kepala desa Taman raja tersebut  hal ini disebabkan oleh adanya informasi yang didapat dari beberapa masyarakat desa tersebut, salah satunya berisinal (M) yang merupakan salah satu tokoh masyarakat didesa tersebut, yang menyampaikan yaitu tentang tidak adanya laporan atau transparsi pihak desa terhadap masyarakat mengenai realisasi penggunaan Dana desa yang beliau kelola, sekaligus membantu pemerintah dalam pemberantasan Korupsi.


Namun Kepala desa Taman raja tersebut saat hendak dikompirmasi malah mengatakan " Kalau hendak mengkompirmasi saya tentang Dana desa, tunggu saya harus minta izin dulu sama pak Camat. Ujarnya.


Dalam hal kami juga ketika itu sudah mencoba mempertanyakan hal ini kepada bapak Camat tunggkal ulu, yang bernama Johan, namun beliau sama sekali tidak menjawab pertanyaan yang kita sampakan via WA tersebut .


Sampai saat ini kami dilapangan masih tetap ingin menelusuri Pran Pak Camat,Johan dengan pengelolaan Dana desa di wilayah kecamatan Tungkal ulu tersebut, sehingga Kepala desa, selaku pengguna Anggaran Dana desa, jika hendak dimintai keterangan harus meminta izin terlebih dahulu kepada Camat.


Hal ini menunjukkan adanya bentuk kerjasama atau suatu konspirasi dalam pengelolaan dana desa didaerah tersebut,yang diduga melibat Camat yang bernama 'Johan. /ngl.
×
NewsKPK.com Update