Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Tanah Laut Bagi Sembako dan Masker dengan insan Media dan LSM.

Kamis | 4/16/2020 WIB Last Updated 2020-04-16T02:08:48Z

Tanah Laut - Virus Covid 19 yang lagi mewabah saat ini jangan di anggap sepele, siapapun bisa terkena virus tersebut ,banyak yang empati dan peduli dengan sesama tidak terkecuali Jajaran Polres Tanah Laut Kalimantan Selatan .

 Ditengah merebaknya wabah virus corona, para jurnalis dan LSM dapat perhatian khusus oleh Kapolres Talnah Laut.pasalnya para jurnalis tetap semangat memberikan informasi kepada masyarakat, hal ini lah yang membuat pihak Polres Tanah Laut termotivasi untuk peduli hingga akhirnya memberikan sembako kepada mereka .

Pemberian sembako tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, didampingi Waka Polres Tanah Laut, Kompol Fauzan Arianto dan Kabag Ops Kompol Novy Adi Wibawa di halaman Mapolres Tanah Laut.


Selain untuk para jurnalis, paket sembako juga di bagikan kepada beberapa perwakilan LSM dan masyarakat sekitar yang membutuhkan dan terdampak langsung oleh wabah virus corona.

Kapolres Tanah Laut, AKBP Cuncun Kurniadi, mengatakan, selain sembako, pihaknya juga membagikan 2.800 masker untuk kalangan internal Polres Tanah Laut, jurnalis, LSM dan masyarakat sekitar.


Kepada para jurnalis, Cuncun berpesan agar selalu menjaga kesehatan, karena tugas jurnalis sebagai penyambung informasi kepada masyarakat sangatlah penting, jangan sampai saat bertugas justru terpapar virus  tetap semangat memberikan informasi kepada masyarakat, (Heryand)
×
NewsKPK.com Update