Notification

×

Iklan

Iklan

GERPPASI Peduli Kembali Santuni Warga Nagori Bandar

Sabtu | 4/11/2020 WIB Last Updated 2020-04-11T10:24:17Z

Simalungun Sumut - Berbagai macam cara dapat dilakukan dalam bentuk perhatian dan juga kepedulian terhadap warga tak mampu di sekitar,bila diamati secara seksama, masih banyak warga tak beruntung dikarenakan kehidupannya masih berstatus memiliki kemampuan terbatas, ekonomi menengah ke bawah.

Salah satu komunitas warga yang mendeklarasikan dirinya bernama Gerakan Percepatan Pemekaran Simalungun (GERPPASI) ternyata juga memiliki program dalam hal kepedulian sosial masyarakat.

"Iya, salah satunya program kami di GERPPASI dalam rangka turut serta melakukan aksi sosial membantu atas dasar keprihatinan terhadap sesama insan terutama bagi mereka yang tak mampu," ucap Esau Pardede, ST saat ditemui dirumah D br gultom huta lll nagori bandar dan ibu eva huta ll nagori bandar.

"Kali ini Gerppasi didampingi pengurus dan Camat Bandar Amon Sitorus melakukan aksi peduli sosial memberikan dukungan moral dan juga bantuan moril kepada keluarga D Boru Gutom dan Ibu Dariah yang kami ketahui dalam kondisi keterbatasan ekonomi.

Kami hadir untuk menyampaikan sebentuk bantuan dan tali asih,dalam hal ini kita berharap kiranya pihak pemerintah efektif dan tanggap memperhatikan keluarga dengan keadaan seperti ini, baik moral maupun moril," himbau Ketua Gerppasi didukung pengurus lainnya.


Sementara Camat Bandar Amon Sitorus menyabut antusias dengan program peduli GERPPASI,”bantuan sembako serta tali asih yang diberikan adalah keikhlasan,semoga bermanfaat bagi yang mendapatkan bantuan, penyampaian ini janganlah dipandang jumlah,sebab ini merupakan bentuk kepedulian,kita dari pemerintahan Kecamatan Bandar sangat mendukung kegiatan ini,dan siap urunan bila dibutuhkan,semoga GERPPASI tetap memberikan kejutan bagi warga yang kurang mampu” jelas Camat.(R-Tim).
×
NewsKPK.com Update