Notification

×

Iklan

Iklan

Digerus Longsor Halaman Dan Kantor Mapolsek Raya Terancam

Kamis | 4/16/2020 WIB Last Updated 2020-04-16T08:19:49Z
Simalungun-Sumut. Akibat Digerus longsor, halaman dan bangunan Mapolsek Kecamatan Raya, yang berlokasi di jalan Hapoltakan, Kabupaten Simalungun terancam longsor. Kondisi ini terlihat Kamis, 16/4/2020 pagi. 

Keadaan tanah longsor yang bersebelahan dengan Mapolsek Raya sudah berlangsung lebih dari 2 tahun tidak mendapat perhatian serius dari pemerintah Kabupaten. Dengan kondisi tersebut disangsikan halaman Mapolsek Raya akan ikut tergerus longsor.

Kapolsek Raya, AKP. Dewar Damanik saat disambangi kru media ini di kantornya, merasa was-was halaman Mapolsek pun akan longsor juga. "Iya, gimanalah kondisi tanah yang longsor ini, sudah beberapa kali di beritahu kepada pemerintah Kabupaten, namun upaya penanggulangannya hingga kini belum ada", ungkap Kapolsek.

Diharapkan pihak Pemerintah Kabupaten Simalungun melakukan upaya penanggulangan agar tidak melebar hingga ke halaman dan kantor Mapolsek Raya.

"Kita sangat berharap kondisi tanah longsor yang bersebelahan dengan halaman Mapolsek ini segera ditangani. Apalagi saat ini musim penghujan sudah tiba, kalau hal ini di biarkan berlanjut, Mapolsek Raya akan terkena longsor", harap perwira balok tiga emas ini. (RU)
×
NewsKPK.com Update