Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Covid-19 Dandim 1311/Morowali Memulangkan WNA Ke Morosi

Kamis | 4/16/2020 WIB Last Updated 2020-04-16T12:27:31Z


Morowali- Sepuluh Orang WNA(Warga Negara Asing) Asal dari Kabupaten Konawe Utara yang Tiba Melintas di Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi Tengah telah ditangani oleh Satgas Covid-19.

"Komandan Kodim 1311/Morowali Sebagai Ketua Tim Satgas Covid-19 Letkol INF.Raden Yoga Raharja SE, MM,MI,Pol menyampaikan,Kamis(16/04/2020) bahwa WNA Tersebut akan di pulangkan ke Morosi Provinsi Sulawesi Tenggara,"Ucapnya.

Sementara itu Dandim 1311/Morowali Klarifikasi Kepada wartawan atas kedatangan WNA di Morowali, ini Miss Komunikasi dilapangan sehingga kemarin terjadi karena kurangnya Pemahaman,"Ungkapnya


"Terpapar Covid-19 sehingga saya Komando langsung begitu saya tau,saya kordinasi sama Kadis Perhubungan dan Bupati kita pulangkan tetapi dari sana,pak mohon izin kalau bisa saya kasih waktu memeriksa kesehatan dulu ke tim medis,"Terangnya.

Karena mereka baru sampai lelah,setelah dicek mereka tidak ada yang kena ataupun sakit langsung di bawah ke sini, Pokoknya saya bilang 10 WNA harus dikembalikan,"Tegasnya Dandim.

"Kadis Perhubungan Kabupaten Morowali Rizal menambahkan mereka sebenarnya bukan ke Morowali tapi ke Morowali Utara(Morut) daerah hanya daerah lewat lintas,"Jelasnya Rizal.

Saya perintahkan mereka untuk makan pun jangan singgah di warung, kalau mau beli makanan di warung dibungkus kemudian dimakan didalam mobil, jadi untuk interaks di daerah kita sebenarnya tidak ada mereka hanya melintas makanya kami ikutkan tenaga kesehatan,"Tutupnya Rizal.

Yohanes
×
NewsKPK.com Update