Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Taliabu "Hi.Aliong Mus" Kunjungan Di PT.ADT

Senin | 4/20/2020 WIB Last Updated 2020-04-20T00:22:14Z

TALIABU  -  Komitmen untuk penanganan Wabah Virus Corona di Kabupaten Pulau Taliabu tidak diragukan, Tim Gugus Covid-19 Taliabu melakukan kunjungan di perusahan tambang PT. Adidaya Tangguh yang di pimpin lansung oleh Bupati selaku Ketua Tim Gugus H. Aliong Mus beserta Forkopimda Pulau Taliabu. Minggu, (19/04/20)


Dalam kunjungan tersebut,
Bupati Taliabu H. Aliong Mus didampingi Ketua dan sejumlah Anggota DPRD Pulau Taliabu, Kejari Pulau Taliabu, Kapolsek Taliabu Barat, Koramil Taliabu Barat, serta Kepala SKPD lingkup Pemda Pulau Taliabu.

Bupati menyampaikan bahwa, Kunjungan Tim Gugus hari ini dalam rangka untuk berkoordinasi dengan pengurus Gugus Covid-19 di arel Perusahan PT. Adidaya Tangguh Pulau Taliabu terkait masalah penanganan dampak Wabah Virus Corona di sekitar pertambangan.

Bupati Taliabu menyampaikan bahwa kami telah bersepakat dengan perusahan tambang PT. ADT bahwa dalam minggu ini kami akan membuat Posko bersama di pintu masuk keluar areal pertambangan, selain itu.

 Perusahan tamabang juga sudah melakukan lockdown lokal di area tambang, jadi untuk karyawan dan karyawati yang berada di arel tambang tidak di izinkan untuk keluar dari lokasi tambang dan bagi yang sudah di luar tidak di perbolehkan untuk masuk bekerja hingga selesai masa krisis Covid-19.

"Untuk karyawan asal Cina juga di berlakukan yang sama seperti karyawan Indonesia, mereka tidak di izinkan untuk keluar hinggah hari ini," Ungkap Bupati


Untuk memastikan karyawan di areal pertambangan itu tidak yang kena Virus maka Tim Gugus Taliabu akan mengirim Tim Dokter untuk mengecek kesehatan seluruh karyawan PT. ADT agar kita bisa memastikan mereka semua benar-benar sehat dan tidak terkena dampak Wabah Virus Corona di Areal Tambang Pulau Taliabu, Tutupnya.( *Jak*)
×
NewsKPK.com Update