Notification

×

Iklan

Iklan

Bravo Polri! Polsek Bungku Tengah Siapkan Dapur Umum Buat Bantu Masyarakat Sekaligus Menyalurkan Sembako

Rabu | 4/22/2020 WIB Last Updated 2020-04-22T07:43:23Z

Morowali- Buat Masyarakat Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali Provinsi Sulawesi Tengah Tidak Perlu Lagi Panik, Dapur Umum Sudah ada Di Polsek Bungku Tengah Untuk  Membantu Masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Bungku Tengah.

"Kapolsek Bungku Tengah AKP Rapar Menyampaikan kepada wartawan, Rabu(22/04/2020) bahwa Dapur Umum ini Kami Akan Membantu Masyarakat yang ada di wilayah Bungku Tengah dan Bungku Timur Untuk meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang Terdampak untuk Covid-19,"Ucapnya.

Dapur Umum ini kami buat untuk membantu masyarakat dan ini memang sudah menjadi satu Kegiatan Program, Apabila nanti Suatu saat ada kebutuhan kami dari kepolisian sudah Siap jadi personil kami sudah siap untuk membantu,"Terangnya

"Tentunya ini adalah Program Kapolri untuk bisa membantu warga yang ada disekitar kita khususnya kami di Polsek Bungku Tengah sebagai Ujung  tombak di wilayah untuk membantu,"Jelanya.

Kami kemarin telah menyalurkan bantuan Sembako di Desa Bahomoleo dan hari ini kami akan menyalurkan bantuan Sembako di Kecamatan Bungku Timur dan setelah itu kami akan membagikan makanan dibeberapa tempat di wilayah Bungku Tengah di Pondok Pesantren dan Tempat-tempat,"Ungkapnya

"Untuk itu kami rencanakan untuk kali ini kami salurkan ada Sekitar 10(Sepuluh) Desa di kecamatan Bungku Timur,"Tuturnya.

Masker kami sudah bagikan untuk personil dan sabun kemudian Disinfektan kami sudah bagikan tentunya kami dulu harus aman, sehingga kedepan kita bisa bertugas dengan baik ketika kita dalam keadaan sehat,"Sebutnya.

"Tentu himbauan kami dari kepolisian agar masyarakat mematuhi apa yang menjadi aturan atau dari pemerintah sehingga hal-hal yang lain tidak akan terjadi ketika kita mematuhi aturan,"Imbuhnya.

Tambahnya Kapolsek AKP Rapar ini ada Jenis Bantuan Sembako yang di salurkan sebanyak 70 kepada warga  ini masing-masing beras 5kilo,Minyak goreng 1liter,Susu,Kopi,Supermi,"Tutupnya.

Yohanes
×
NewsKPK.com Update