Notification

×

Iklan

Iklan

Bhakti Sosial Polri, Kapolres Mesuji Bagikan 60 Paket Sembako.

Selasa | 4/14/2020 WIB Last Updated 2020-04-14T09:34:39Z


Mesuji -Kapolres Mesuji,  AKBP Alim, SH, S.I.K membagikan paket sembako pada  60 Kepala Keluarga di Desa Tanjung Harapan, Desa Sri Tanjung, dan Desa Kagungan Dalam pada  Bakti Sosial Polri Peduli Covid-19, Selasa (14/04/2020)

Hadir dalam kesempatan itu Wakapolres Mesuji Kompol M. Joni A, SH, MM, Kasat Sabhara Res Mesuji AKP Zulkarnain,SH,  Kapolsek Tanjungraya AKP Ataka, Kasat Binmas Iptu Sarijo, Kasubag Humas Iptu Ahmad, SH,  Kasubag Dal Ops Ipda Darlis, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Harapan, Sri Tanjung, dan Kagungan Dalam Aipda Ahmad Fauzi, Bhabin LO Desa Sri Tanjung Briptu  Imam Kusuma Yuda, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tanjung Raya Ridwan, Kepala Desa (Kades)  Sri Tanjung Mat Kalu dan 60 warga  penerima bantuan.

Sembako yang diberikan pada masing-masing 20 orang per desa itu adalah paket berupa:  5 (lima) Kg beras, 1 (satu) dus  air mineral, 1 kotak teh celup,  1/2 Kg gula pasir, 10 bungkus mie instan, 10 pcs  masker da 1 liter minyak goreng.

Kades Sri Tanjung, Mat Kalu mengatakan bantuan itu begitu berarti bagi masyarakat perairan di tengah situasi pandemi coronavirus saat ini.

“Bukan sekadar  apa yang diberikan, tapi makna atas  kepeduliannya,” ujar dia.

Dalam kesempatang itu Kapolres Mesuji mengajak semua pihak untuk selalu menjaga diri dengan menjalani protokol kesehatan.

“Kurangi berkerumun, jaga jarak dalam berkomunikasi dan bila ada keluarga yang sedang berada di luar daerah, sampaikan agar  jangan mudik dulu,” ujar Alim.

Meski sama sekali tak mengharapkan, Alim  juga mengingatkan agar masyarakat  tidak perlu merasa takut bila dikemudian hari terjadi hal-hal yang tidak diinginkan  akibat pandemi Corona.

“Seandainya ada yang wafat akibat wabah ini, mohon untuk tidak menolak pemakamannya. Karena pasti jenazah itu sudah  melalui protokol pemakaman jenazah Covid-19 dengan  benar,” ucapnya

(Herman.HS)
×
NewsKPK.com Update