Notification

×

Iklan

Iklan

Pemerintah Daerah Kepsul, Terima Hasil TMMD dari Kodim 1510/ Sanana

Selasa | 4/14/2020 WIB Last Updated 2020-04-14T11:21:48Z

Sanana - Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Provinsi Maluku Utara (Malut),  Bupati Hendrata Thes menghadiri kegiatan penetupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -107 Kodim 1510/Sanana dan sekaligus melakukan Penandatanganan hasil naskah pekerjaan TMMD Ke-107 Kodim 1510 /sanana. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Istana Daerah (Isda) Kepulauan Sula pada, Senin, 13/04/20.

Turut hadir dalam kegiatan penetupan ini, diantaranya Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes, Ketua DPRD Kepsul Sunaryo Thes, Kodim 1510 Sanana Letkol Inf Karona Susilo, Kejaksaan Sanana yang diwakili oleh Kasi Pidum Melyan Marantika, Kapolres Kepulauan Sula AKBP, M. Irvan, SIK, Kepala Pertanahan Ikram ABD Haris. Kepala Lapas Sanana Noferi Budi Sontoso.

Sementara itu apresiasi diberikan oleh Bupati Kepulauan Sula Hendrata Thes kepada Kodim 1510/sanana yang telah sukses membantu pemerintah daerah dengan membangun saluran air, rumah ibadah, fasilitas olahraga dan lain-lain, Ini merupakan salah satu  betuk kemitraan antara pemerintah daerah dan TNI. Ungkap Bupati Hendrata Thes.

Kodim 1510/ Sanana Letkol Inf Karona Susilo juga mengatakan kepada media, dirinya mengatakan pihaknya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel satgas baik TNI/POLRI dan Instansi lainnya serta masyarakat yang telah mensukseskan pelaksanaan TMMD hingga seluruh sasaran dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu.. **(Is/Km)
×
NewsKPK.com Update