Notification

×

Iklan

Iklan

Babinsa 1613-04/Wlk Bersama Babinkabtibmas Lamboya Tangkal Covid 19 Dengan 7 Cara

Senin | 4/13/2020 WIB Last Updated 2020-04-13T14:52:09Z

Kabukarudi-NTT, TNI dan Polri giat memerangi dan melakukan kegiatan pencegahan wabah virus Corona, seperti yang di lakukan oleh“ Babinsa Lamboya (Serda Gilberto) bersama Babinkamtibmas Lamboya Aipda Guntur menghimbau kepada masyarakat di Desa agar melaksanakan dan mentaati himbauan pemerintah baik dari pusat maupun di daerah.Kecamatan-Lamboya-Kabupaten Sumba Barat-Propinsi Nusa Tenggara Timur. Pada hari Senin/13/4/2020,Pukul 09.00 Wita

Dalam penyampain himbauan kepada masyarakat  agar cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir, jaga jarak fisik,olah raga yang teratur dan istrahat yang cukup,makan-makanan yang bergizi,gunakan masker bila keluar rumah,tinggal di rumah saja,bila mengalami batuk, pilek,flu,sesak napas agar segera ke fasilitas kesehatan terdekat.

Bentuk pesan moral yang disampaikan oleh Babinsa dan Babinkamtibmas supaya terhindar dari Covid -19.

Kami sudah membentuk Posko di Desa binaan kami untuk mengecek, memantau,mendata dan menghimbau terutama warga yang baru datang dari luar pulau Sumba.

Sehingga penyebaran Covid -19 di wilayah binaan kami bisa dicegah sedini mungkin.

Harapan kami selaku Babinsa dan Babinkamtibmas agar kondisi seperti ini cepat berakhir dan tidak ada warga kami yang terinfeksi Virus ini termasuk kita semua.

Kami ucapkan terima kasih kepada warga yang telah membantu pemerintah dan taat terhadap himbauan kami,”jelas Babinsa dan Babinkabtimas.

 Reporter:Mias


×
NewsKPK.com Update