Notification

×

Iklan

Iklan

Antisipasi Covid-19,Nasdem Simalumgun Semprot Disinfektan Rumah Warga

Sabtu | 4/04/2020 WIB Last Updated 2020-04-04T05:45:42Z

Simalungun Sumut - DPD Partai Nasdem Kabupaten Simalungun bersama DPC Nasdem Kecamatan Raya Kahean melakukan Penyemprotan Disinfektan dirumah-rumah masyarakat di 2 Lokasi yakni Nagori Sambosar Raya dan Dusun Damoyan Kelurahan Sindarraya.03/04.

Kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Simalungun Ida Masta Saragih, Sekretaris Bernhard Damanik dan anggota DPRD  Jamerson Saragih dan para relawan penyemprotan disinfektan dari Partai Nasdem,tampak hadir Camat Raya Kahean dan Pangulu Nagori Sambosar Raya.

Ida Masta Saragih pada kesempatan itu menyampaikan," kegiatan penyemprotan disinfektan merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi Partai Nasdem, untuk mencegah penyebaran virus corona atau covid-19 yang saat ini melanda seluruh daerah di Indonesia, begitu juga dengan daerah Simalungun.

Ida Masta juga mengimbau, supaya terhindar dari covid-19, harus dimulai dari masyarakat sendiri dengan cara rajin cuci tangan pakai sabun, menjaga kebersihan, menjaga pola hidup sehat dan berjemur di panas matahari di pagi hari, sedikitnya 15 menit setiap harinya,penyemprotan disinfektan yang dilakukan di Sambosar Raya menyisir seluruh rumah-rumah warga dan lingkungan pekarangannya demikian juga yg kita lakukan di Damoyan,kata Ida Masta Mengahiri.

Atas Kegiatan yang dilakukan Partai Nasdem,Camat Raya Kahean Firdaus Girsang,S.Pt menyatakan ungkapan terimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Partai Nasdem,harapannya smua fihak bersama-sama dalam penanggulangan Virus 19 ini.(R-Ton).
×
NewsKPK.com Update