Notification

×

Iklan

Iklan

UPTD Puskesmas Rawat Inap Paduan Raja Wali Salurkan Bantuan Telur untuk Ibu Hamil dan Balita

Senin | 3/23/2020 WIB Last Updated 2020-03-23T09:36:11Z

Tulang-Bawang- Unit Pelayanan Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Rawat Inap Paduan rajawali Kecamatan Meraksa Aji, mendistribusikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Telur untuk Ibu Hamil KEK, Balita BGM dan Stunting, kegiatan diadakan di Aula puskesmas setempat, Sabtu (21/03/2020).

Telur tersebut berasal dari bantuan CSR PT. Japfa Comfeed Indonesia. TBK, kepada Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, sebanyak 50.000 butir yang akan disalurkan melalui Puskesmas se-Tulang-Bawang, untuk selanjutnya dibagikan ke Bumil dan Balita.

Untuk jumlah telur yang diterima Puskesmas Paduan Rajawali sendiri sebanyak 2400 butir, terbagi untuk delapan kampung di Kecamatan Meraksa Aji,

Kepala Puskesmas Paduan Rajawali, Mohammad Wasil.SKM mengatakan hari ini delapan kampung sudah dibagikan secara keseluruhan kepada Bidan dan perwakilan 1.orang kader posyandu setiap kampung untuk di distribusikan kepada sasaran yg berhak menerimanya.

Terimakasih ibu Bupati Tulangbawang, Hj. Winarti ,SE., MH
Semoga menjadi amal Ibadah yg tidak pernah akan terputus

“Saya pribadi sangat mengapresiasi kepada pemerintah Tulangbawang, dalam hal ini dinas Kesehatan, bantuan serupa  adalah wujud nyata yang dirasakan masyarakat,” tuturnya

“Harapan saya kedepannya, semoga kegiatan seperti ini akan berlanjut dalam rangka pemenuhan gizi untuk Bumil dan Balita mencapai masyarakat tulang bawang sehat mandiri dan berkeadilan.(Ahmad AA)
×
NewsKPK.com Update