Tiga Orang Putra Terbaik Pultab Satu Orang Putri Mendaftar Di Demokrat

Tiga Orang Putra Terbaik Pultab Satu Orang Putri Mendaftar Di Demokrat

Selasa, 10 Maret 2020, 12.38

TALIABU - Ketua Partai Demokrat Kabupaten Pulau Taliabu (Pultab), M.Taufik koten, pada awak media menuturkan dari empat kandidat yang mendaftar di Partai Demokrat yakni, H.Aliong Mus, H.Muhaimin Syarif, H.Lamen Syarihi,dan Ibu Sri Susi Supamena, merupakan Putra-Putri terbaik yang ada di Pulau Taliabu.



Namun, terkait dengan rekomendasi Partai Demokrat, siapa yang nanti mendapat itu merupakan hak Dewan Pimpinan Pusat (DPP), pasalnya DPC membentuk penjaringan dan nama akan di serahkan kepada Dewan Perwakilan Daerah (DPD), sehingga DPD akan menyerahkan pada DPP untuk memutuskan, ucap Taufik Senin, (9-3), di Kantor DPC Demokrat.



Taufik, juga menegasakan jika DPP telah mengluarkan rekomendasi kepada salah satu kandidat maka sudah pastinya kader yang berada di tingkat DPC akan tatap patuh dan tunduk dengan keputusan tersebut, sebab keputusan yang di ambil oleh DPP itu adalah yang terbaik.



Disingung terkait dengan dirinya apakah ia akan maju sebagai Calon wakil untuk berpasangan dengan salah satu kandidat,Taufik mengatakan untuk saat ini saya masih fokus dengan membenahi dan memperbaiki struktur Partai mulai dari DPC sampai pada tingkat ranting, pungkasnya (**).

TerPopuler