Notification

×

Iklan

Iklan

Tangkal Berita Hoax Kasus Corona Wabup Gandeng Para Habib dan Ulama

Minggu | 3/22/2020 WIB Last Updated 2020-03-22T07:05:14Z

Tanah Laut - Wakil Bupti Tanah Laut (Tala) Abdi Rahman mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita-berita tidak benar atau hoax yang beredar di media sosial terkait virus korona, hal tersebut Abdi sampaikan saat menghadiri acara Tabligh Akbar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus Haulan ke 15 Abah Guru Sekumpul di Masjid Nurul Hikmah Desa Kunyit Kecamatan Bajuin pada Sabtu malam (21/03).

Selain mengimbau masyarakat untuk tidak mudah percaya hoax Abdi Rahman juga meminta kepada para ulama dan habaib agar menyampaikan kepada para jamaahnya di majelis-majelis, sehingga masyarakat dapat menyaring informasi dengan benar. Wabup Tala juga berterimakasih kepada penyelenggara acara tersebut.

 “Saya berterimakasih karena telah diadakan majelis seperti ini, karena akan mendatangkan keberkahan dan rahmat bagi Kabupaten Tala, sehingga daerah kita terhindar dari bala musibah termasuk virus korona” ucap Abdi.

Wabup Tala Abdi Rahman meminta semua masyarakat tenang dan tidak memborong masker, hand sanitizer atau kebutuhan pokok, ia meminta agar masyarakat tidak panik dan tetap tenang menghadapi penularan COVID-19 yang saat ini menggemparkan dunia.

Pada acara Tabligh Akbar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW sekaligus Haulan ke 15 Abah Guru Sekumpul tersebut juga dilakukan doa bersama agar Indonesia terhindar dari virus korona dan juga diisi oleh Hadroh dan Dzikir Nasyid dari Tim Hadroh Majelis Jauharotun Nur.

Acara tersebut juga menghadirkan dua ulama kenamaan yaitu , Al Mukarrom Habib Mustofa Alhaddar dan KH. Muhammad Anshory yang menjadi pemberi tausiyah agama pada acara tersebut.
(Anto)
×
NewsKPK.com Update