Notification

×

Iklan

Iklan

Remaja 16 Tahun Tewas Tabrakan Dengan Ambulance Puskesmas

Selasa | 3/17/2020 WIB Last Updated 2020-03-17T02:16:58Z

Simalungun-Sumut. Seorang remaja (16)  pengendara sepeda motor meninggal dunia akibat luka berat dibagikan kepala, setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalan Simpang Sondi Raya-Raya Kahean, tepatnya di Huta Bulu Raya Nagori Siporkas, Kecamatan Raya, Kabupaten Simalungun, Senin 16/3/2020 kemarin.

Korban Jon Sariamen Saragih pelajar warga Nagori Siporkas, Kecamatan Raya. Saat kejadian mengalami luka berat dan meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Tuan Rondahaim Saragih di Pematang Raya, Kecamatan Raya. Sedangkan mobil ambulance puskesmas mengalami kerusakan karena menabrak sebatang pohon di kiri jalan.

Kasat Lantas Polres Simalungun, Iptu Jodi Indrawan melalui Kanit Laka, Ipda Ramadhan  Siregar mengatakan sebelum terjadinya laka lantas diduga sepeda motor korban Honda Revo nomor polisi (nopol) BK 3634 AAO melaju dari arah Raya Kahean menuju Simpang Sondi Raya Kecamatan Raya.

Akibat kurang hati-hati dan melaju dengan kecepatan tinggi. Setibanya di lokasi kejadian korban mendahului mobil mini bus Toyota Avanza nopol BK 1412 AAV dikemudikan oleh Ali Hamzah Saragih (50), oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), warga Sindar Raya, Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun yang ada di depan jurusannya.

Diduga kurang perhitungan korban bersenggolan, sehingga korban hilang kendali dan ke kanan arah jurusannya. Kemudian bersenggolan kembali dengan mobil dinas Ambulance Suzuki APV nopol B 1845 SHX yang dikemudikan Marlon Saragih warga Sindar Raya datang dari arah berlawanan,” sebut Ipda Ramadan.

Mobil yang bersenggolan dengan sepeda motor korban Ini mengakibatkan terjadinya laka lantas, dan korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju RSUD Tuan Rondahaim Saragih. Kejadian Ini juga mengakibatkan mobil ambulance puskesmas rusak parah pada bagian depan karena menabrak sebatang pohon di tepi jalan. {RU/Tim)
×
NewsKPK.com Update