Notification

×

Iklan

Iklan

Pengurus KONI Mesuji Masa Bhakti 2020 - 2024 Resmi Dikukuhkan

Kamis | 3/05/2020 WIB Last Updated 2020-03-05T06:44:48Z

Lampung- Bertempat di Balai Desa Kecamatan  Simpang Mesuji di laksanakan upacara Pengukuhan dan Pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Mesuji Masa Bakti 2020 - 2024. Kamis(05/3/2020)

Pengukuhan dan Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua umum KONI Provinsi Lampung Dr. Ir. M Yusuf Sulfarano Barusman,MBA. H.Debri Saputra SE, dilantik sebagai Ketua KONI Mesuji.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Bupati Mesuji Saply TH,Ketua Umum Koni Provinsi Lampung Dr. Ir. M Yusuf Sulfarano Barusman,MBA, Kapolres Mesuji Alim SH,SIK,Dandim 0426 TB,Ketua Bawaslu Mesuji Apri Susanto,Ketua KPU Alyasir.

Bupati Mesuji Saply TH  dalam Sambutannya mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya pengurus KONI Kabupaten Mesuji Masa Bakti 2019 -2023. Semoga dapat menjalankan amanah yang telah di berikan dengan penuh tanggung jawab.

"Kami berharap bisa menjalankam amanah yang sudah di berikan dan bisa menjadikan motivasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk memajukan olah raga dan meningkatkan kualitas SDM olah raga di Kabupaten Mesuji, dan semangat untuk mendulang prestasi yang lebih membagakan lagi.

"Kepada seluruh pengurus yang sudah dilantik harus segera melakukan langkah langkah strategis dan menyusun rencana program kerja KONI empat tahun kedepan.

"Ketua Koni yang telah di lantik membangun SDM bidang olah raga, bukan hanya tugas Pemerintah dan KONI saja, namun keterlibatan dunia pendidikan pun sangat berperan penting dalam mencetak  bibit atlet berprestasi."urai Bupati Mesuji Saply TH.

Masih kata Saply TH, Saya atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Mesuji  mengapresiasi kegiatan ini berbagai persembahan yang amazing telah kita saksikan bersama, semoga prestasi atlet binaan KONI Mesuji semakin terdepan.

"Saya berpesan kepada pengurus, atlet, pelatih, orang tua dan seluruh stake holder di bidang olah raga untuk sama sama membangun generasi Kabupaten Mesuji melalui bidang olah raga sehingga menghasilkan generasi yang membanggakan, dimana para atlet harus memiliki keseimbangan kecerdasan baik kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual," tutupnya. ( Herman)


×
NewsKPK.com Update