Notification

×

Iklan

Iklan

KPUD Kaur Menggelar Tes Wawancara Untuk Peserta Calon PPS

Rabu | 3/11/2020 WIB Last Updated 2020-03-11T13:27:20Z

Kaur, Bengkulu - Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Kabupaten Kaur Menggelar Tes wawancara calon Panitia Pemungutan Suara (PPS) Bagi peserta yang dinyatakan lulus tertulis beberapa hari yang lalu.
Rangkaian kegiatan pelaksanaan ini sudah sesuai dengan regulasi serta aturan KPU .Tidak hanya itu kegiatan ini juga  dikawal oleh Bawaslu Kaur dan diawasi lansung oleh pihak Polres Kaur. Tes wawancara akan berlangsung selama tiga hari yakni mulai Rabu 11,12 dan 13 Maret 2020.


Hari ke-I Kecamatan Padang Guci Hilir, Lungkang Kule, Padang Guci Hulu, Kaur Utara dan Kelam Tengah.

Hari ke-II Kecamatan Nasal, Maje, Kinal, Tanjung Kemuning dan Kaur Tengah.

Hari ke-III Kecamatan Muara Sahung, Luas, Semidang Gumay, Tetap dan Kaur Selatan.

Tes Wawancara dilaksanakan di Ruang Media Center Sekretariat KPU Kabupaten Kaur Padang Kempas Bintuhan.

Peserta wajib berpakaian rapi, atasan Batik dan bawahan Celana/Rok bahan dan memakai sepatu serta hadir 30 menit sebelum tes wawancara dimulai sesuai jadwal yang telah ditentukan panitia.

Bagi mereka yang lulus nanti di harapkan bisa bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku dan siap mensukseskan pelaksanaan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati pada september 2020 yang akan datang. Hal ini dikatakan ketua KPUD Kaur Mexxy Rismanto SE Saat di jumpai di ruang kerja bertepatan dengan waktu istirahat siang. Rabo 11 Maret 2020.

"saya mengharapkan kepada peserta calon PPS yang lulus nantinya mampu bekerjasama dalam tim, dan menjalankan tugasnya sesuai dengan aturan yang ada serta siap mensukseskan pemilihan kepala daerah untuk september yang akan datang. Tentunya dalam pendataan pemilih tetap nanti harus benar-benar teliti." Demikian ujarnya (SUMANTRI)
×
NewsKPK.com Update