Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua Tim Harian Satgas Tanggap Covid-19 Pultab Sebut Penumpang Kapal Negatif Baik

Sabtu | 3/21/2020 WIB Last Updated 2020-03-21T05:05:41Z

TALIABU -  Tim Satgas Tanggap Covid-19 Kabupaten Pulau Taliabu, serius melakukan kanalisasi terkait pencegahan Pandemik Corona Virus (Covid-19) dalam mengecek kondisi penumpang maupun ABK kapal yang berdatangan di Ibu Kota Bobong.

sehingga dengan masalah ini, selaku Ketua Harian Tim Satgas Tanggap Covid-19 Kabupaten Pulau Taliabu yakni Sutomo Teapon, saat ditemui media ini menyampaikan bahwa kegiatan ini yang dilaksanakan oleh Tim Medis dan Tim Satgas di Pelabuhan Bobong ini sebagai upaya pencegahan.

"Pemeriksaan ini adalah kegiatan yang ke empat kalinya dilakukan, selain dipelabuhan Bobong, juga ada pemeriksaan dipelabuhan lede oleh tim medis dari Tambang serta Puskesmas Lede," Ucap Sutomo Kepada pewarta NewsKPK, (Jum'at/20/03/020)

Dia (Sutomo - red), menambahkan dari hasil pengecekan setiap penumpang maupun ABK Kapal yang diadakan selama 2 hari terakhir, semua baik-baik saja.

"Untuk sejauh ini belum ada yang ditemukan ter'suspect Covid-19, Semua Negatif baik yang dilaksanakan dipelabuhan Bobong maupun dipelabuhan Lede," Imbuhnya

Lanjutnya, Sesuai Surat Keputusan (SK) Tanggap Darurat Pencegahan Covid-19 akan berlangsung 14 hari.

"Kegiatannya 14 hari sesuai SK Tanggap Darurat, setelah itu akan di sesuaikan lagi dengan himbauan," Tutupnya ( *Jakson*)
×
NewsKPK.com Update