Ketua Laskar Merah Putih Paluta : Tetap Satu Komando Tanpa Perpecahan

Ketua Laskar Merah Putih Paluta : Tetap Satu Komando Tanpa Perpecahan

Minggu, 15 Maret 2020, 19.01

Paluta-Sumut. Ketua Markas Cabang Laskar Merah Putih (Macab-LMP) Padang Lawas Utara (Paluta), Hendra Sonata Harahap, menghimbau agar seluruh Pengurus anggota LMP Paluta, tetap satu komando tanpa ada perpecahan.

Hal ini disampaikannya, pada saat pembacaan dan penandatangan Fakta Integritas Pengurus Macab LMP Paluta, yang di komando oleh ketua Hendra Sonata Harahap Periode 2020-2025 di Sekretariat LMP Paluta, Gunung Tua, Minggu 15/03/2020.

"Saya harapkan kita tetap satu komando, harus bersatu tanpa ada perpecahan.Apapun kata orang lain jangan mudah untuk terprovokasi," tegasnya.

Dalam himbaunnya,Hendra Harahap menambahkan, untuk meneruskan perjuangan Visi Misi LMP itu ada di tangan dan dipundak rekan-rekan semua. Maka kita harus mewujudkannya lewat kekompakan dan persatuan kita untuk menyatukan Laskar Merah Putih Paluta.

"Jangan pernah berkata bisa meyatukan NKRI lewat organisasi ini, bila tidak pernah bisa menyatukan Laskar Merah Putih.karena tujuan Laskar Merah Putih ini didirikan adalah sama, bukan kepentingan sesaat", ujar Hendra Harahap dengan Optimis.
(mara)

TerPopuler