Kepala Desa Binamang Akan Di laporkan DPD Gementara Raya Ke Kajati Riau

Kepala Desa Binamang Akan Di laporkan DPD Gementara Raya Ke Kajati Riau

Sabtu, 21 Maret 2020, 09.09

Kampar- Riau. DPD Gerakan masyarakat Nusantara Raya (GEMENTARA RAYA) Provinsi Riau akan Laporkan Dugaan Proyek Mark Up Di desa Binamang, kecamatan XIII koto kampar, Provinsi Riau.

Masyarakat desa binamang yang tidak mau nama nya dan di publikasikan, terhadap awak media, Jum'at (20/03/2020) mengatakan, diduga selama ini kepala desa binamang (asrli Fuad) memimpin desa binamang, diduga tidak pernah transparan terhadap masyarakat soal pengelolaan keuangan dana desa, bahkan masyarakat desa binamang sangat mendukung dan berharap terhadap kepada lembaga swadaya masyarakat (LSM ) DPD gementara raya provinsi Riau, yang telah melayangkan surat konfirmasi terhadap kepala desa binamang. 'Ucap warga yang tak mau di cantumkan identitasnya

ia menambahkan Kami masyarakat desa binamang sangat berharap LSM DPD gementara raya, provinsi Riau, untuk mengungkap dugaan korupsi di desa binamang TA 2018& 2019 untuk melaporkan desa binamang, itu harapan kami.Tutup warga.

Sebelumnya DPD Gementara Raya telah melayangkan Surat komfirmasi terhadap kades binamang, DPD Gementara raya menduga pengerjaan pembangunan dua semenisasi tersebut diduga di mark Up. dengan Nomor surat : 269/SK-DPD/GMR-PUSKOMINFO/III/2020
Sifat : Penting
Lampiran : 1 (Satu )
Perihal : Konfirmasi Semenisasi Jl Makam Dusun I & Semenisasi
Dusun I RT 04 RW 02 Desa Binamang Kec. XIII Koto Kampar
Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Kepada yth ,
Bapak Kepala Desa Binamang Asril Fuad, S.Pd, Di Tempat. Dengan tempo balasan surat Empat hari mulai surat di terima. Namun sangat di sayangkan sekali sampai tanggal 20/03/2020 belum ada balasan surat tersebut.

Di tempat terpisah ketua-ketua dari Empat kantor LBH diantaranya
(1).ketua-Fictor Simamora, SH. MH.
(2).ketua-Freddy Simanjuntak, SH. MH.
(3).ketua-Ifrandi Jamil, SH.
(4).ketua-Martinus Zebua, SH.
dan jika masih kurang kita tim akan siapkan 50 Lowyer, dan kita sebagai tim advokasi DPD Gementara Riau siap mengawal pelaporan Biak itu masyarakat desa binamang dan Gementara Raya provinsi Riau,Ucap tim Lowyer.

Tim mencoba berkomunikasi dengan kades binamang melalui pesan dan menghubunginya WhatsApp dengan nomor 08238850xxxx berikut pesan kemfirmasinya,,,

Asalamualaikum bapak kepala desa Binamang,,?
"Maaf mengganggu waktu bapak kades Binamang,! " izin sebelumnya pak, saya Dari tim media grup izin hendak komfirmasi perihal surat komfirmasi DPD Gementara raya, Provinsi Riau,?
Izin tanggapannya dari bapak kades Binamang perihal surat tersebut,,?

Sangat di sayangkan kades binamang Asril Fuad, S.Pd, tak menggubris.

Rudy.S. selaku ketua DPD Gementara Raya secepatnya akan melayang surat kembali terhadap kades binamang, apabila tetap tidak ada balasan bisa kami pastikan, dalam bulan-bulan ini kami bersama tim lowyer membuat laporkan resminya di kajati, tegas Rudy.S. yang di ketahui telah penah mendapat penghargaan dalam menagani kasus cacing pita di selatpanjang dan prestasi lainnya indonesia. (Srn)

TerPopuler