Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

Kapal Penumpang Rute Taliabu Akan Dipantau & Diperiksa Oleh Tim Pencegahan Penyebaran Covid-19*

Kamis | 3/19/2020 WIB Last Updated 2020-03-19T03:30:03Z

Taliabu - Penumpang Kapal Rute Kabupaten Pulau Taliabu Mulai di Pantau Oleh Tim Pencegahan Penyebaran Covid-19 ( Corona ), Tim yang dibentuk .Rabu 18/03/2020 kemarin di Aulah kantor bupatiTaliabu melibatkan unsur TNI - Polri dan DPRD Setempat.

Ada Tiga tim yang di bentuk, diantaranya tim medis terdiri dari dinas kesehatan, dan Rumah sakit umum daerah ( RSUD) Taliabu.

Tim sekertariat terdiri dari OPD dan tim kordinasi meliputi gabungan dari TNI Polri, Satpol PP, perhubungan dan Kesatuan Pelayanan Laut dan pantai ( KPLP).

Apabila hari ini ada kapal, maka tim mulai pantau," kata ketua tim pelaksana harian pencegahan penyebaran covid-19  Sutomo Teapon , ketika dikonfirmasi usai rapat. setiap penumpang kapal yang datang dari luar daerah Taliabu akan diperiksa oleh tim gabungan dengan membentuk posko induk dengan menggandeng anggota tim BPBD di setiap kecamatan ." besok pagi atau hari ini akan dibuat posko per kecamatan. di setiap kecamatan satu posko akan bekerja sama dengan dinas kesehatan dan TNI-Polri ," sebut nya .

sementara untuk kesiapan nya, dinas kesehatan sudah memiliki perlengkapan medis untuk pencegahan Penyebaran covid-19, meskipun Masi sangat terbatas.(*)
×
NewsKPK.com Update