Kantor Camat Tungkal Ulu Terlihat Nyaris tak Berpenghuni

Kantor Camat Tungkal Ulu Terlihat Nyaris tak Berpenghuni

Jumat, 06 Maret 2020, 07.48

Kuala Tungkal - Kantor camat tungkal ulu, kabupaten tanjung jabung barat, kali kedua ini terlihat nyaris tak berpenghuni, yang satu terjadi pada tahun 2019 lalu kemudian tahun ini terjadi pada hari kamis 05/03/20 terlibat nyaris tak berpenghuni pada sekitar jam kerja pukul 14.30.wib 05/03.



" warga sekitar berisinal (W) yang kebetulan berada sebuah warung tepat Didepan kantor camat tersebut, saat ditanya mengapa tidak ada orang dikantor tersebut pak?  Beliau menjawab" Gak tau ya pak, katanya sih sudah beberapa hari ini para pegawai kantor camatnya kayak tidak ada terlihat masuk kantor, gak tau kenapa ya pak? Ucapnya.



Untuk mengetahui lebih jauh kami pun mencoba menghubungi pak Johan selaku camat tungkal ulu, melalui via telepon selulernya, namun masih berada diluar jangkauan.



Terkait hal ini masyarakat tungkal ulu meminta kepada bapak bupati tanjab barat, Ir H. Safrial,MS.Agar dapat lebih memberikan perhatian nya kepada kelancaran jalannya roda pemerintahan ditingkat kecamatan dan desa, sebab masyarakat tidak dapat berbuat banyak tanpa adanya pemerintahan kecamatan dan desa.



" Kondisi kantor camat yang demikian, hal ini juga di akui oleh salah satu tokoh masyarakat tungkal ulu yang enggan menyebutkan namanya, mengatakan" ya, memang kantor camat belakangan ini sering terlibat sepi, kita juga gak tau kenapa. Ujarnya. /ngl.

TerPopuler