Gorong- Gorong Plat Betton Desa TMR, Diduga Dimark-Up

Gorong- Gorong Plat Betton Desa TMR, Diduga Dimark-Up

Sabtu, 21 Maret 2020, 18.42

Mesuji- Anggaran Dana Desa Tahap I untuk pembangunan Gorong - Gorong Plat Betton Desa Tanjung Mas Rejo, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji, diduga di mark-up.

Pantauan Neswkpk.com (21/03/2020)  pembangunan gorong-gorong plat Betton itu berukuran  6x1x1,4.M di anggarkan sejumlah Rp.28.348.050,- Dana tersebut diserab dari Dana Desa (DD) Tahap I Desa stempat.

Terpisah, sementara menurut Konsultan, yang nama minta dirahasiakan, mengatakan, sungguh tidak masuk akal, terkait besaran dana yang dialokasikan pada pembagunan gorong-gorong plat betton itu, dia menaksirkan, paling menghabiskan dana sebesar Rp. 20 Jutaan sudah termasuk pajak.

" Kita menaksir paling-paling menghabiskan dana 20jutaan, itupun sudah dipotong pajak, " Katanya.

Dilanjutkannya, Dana Desa itu bukan untuk diambil keuntungan disetiap titik pengerjaan fisik proyek, yang jelas kata dia, dana tersebut harus tepat sasaran dan sesuai dengan harga kebutuhan bahan bangunan pekerjaan terkait, " Lanjutnya.

Kepala Desa TMR, Selamat, ketika ditemui dirumah kediamannya, yang bersangkutan sedang tidak berada ditempat, selain itu, Ketua TPK nya belum dapat di kompirmasi. ( Herman.HS)

TerPopuler