Kepala Puskesmas Gedung Rejo Sakti Salurkan Bantuan Telur untuk Bumil dan Balita

Kepala Puskesmas Gedung Rejo Sakti Salurkan Bantuan Telur untuk Bumil dan Balita

Sabtu, 21 Maret 2020, 18.52

Tulang Bawang-Unit Pelayanan Terpadu (UPTD) Puskesmas Rawat Inap Gedung Rejo Sakti, Kecamatan Penawar Aji, mendistribusikan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa Telur untuk Ibu Hamil dan Balita, kegiatan tersebut diadakan di puskesmas setempat, Jum’at (20/03/2020).


Telur tersebut berasal dari bantuan CSR PT. Japfa Comfeed Indonesia. TBK, kepada Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, sebanyak 50.000 butir yang akan disalurkan melalui Puskesmas Se-Kabupaten Tulang Bawang, untuk dibagikan ke ibu Hamil dan Balita.


Jumlah telur yang diterima Puskesmas Gedung Rejo Sakti itu sendiri sebanyak 2400 butir, terbagi untuk sembilan kampung di Kecamatan Penawar Aji, untuk proses pembagian bantuan tersebut dilakukan secara bertahap.


Kepala Puskesmas Gedung Rejo Sakti, dr. Tatik Linawati mengatakan pada hari ini, dua kampung yang sudah selesai dibagikan adalah Kampung Gedung Rejo Sakti dan Gedung Harapan dan besok akan kembali dibagikan untuk kampung lainnya yang belum menerimanya.


“Selanjutnya dr. Tatik Linawati menyampaikan dirinya secara pribadi sekaligus mewakili masyarakat se-Kecamatan penawar aji khususnya Ibu hamil dan balita penerima bantuan tersebut, mengucapkan ribuan Terima Kasih kepada pemerintah Kabupaten Tulang Bawang, terutama Dinas Kesehatan yang telah turut berpartisipasi dalam mensukseskan  bantuan tersebut, semoga dapat bermanfaat dan menjadi amal Ibadah yang tidak pernah akan putus dan penuh barokah,” tuturnya jum'at 20 Maret 2020.


“Hal senada juga diamini oleh Eka Safitri, Bumil Kampung Gedung Harapan saat dijumpai oleh awak media newskpk.com kegiatan seperti ini tentunya sangat baik dan membantu sekali dalam penambahan gizi untuk Bumil dan Balita, ia berharap bantuan seperti ini dapat terus ditingkatkan dan terus berkelanjutan di kemudian hari," ungkapnya.(Ahmad AA)

TerPopuler