FGD & PPKD Fokus Terhadap Kemajuan Kebudayaan Pulau Taliabu 2020

FGD & PPKD Fokus Terhadap Kemajuan Kebudayaan Pulau Taliabu 2020

Minggu, 08 Maret 2020, 10.58

TALIABU - Peserta Focus Goup Discudsion ( FGD) untuk penyusunan pokok Pikiran Kebudayaan Daerah (PPKD) Kabupaten Pulau Taliabu Tahun 2020, kami berbincang di ruangan Sekretaris Daerah Pulau Taliabu, Pak Agus Salim Ganiru.

Untuk kegiatan ini, kami bersama Dinas Pariwisata. Di dinas ini ada dua bidang: Bidang Pariwisata dan Bidang Kebudayaan - kegiatan penyusunan PPKD dengan Bidang Kebudayaan.

Di ruangan Sekda, kami membincangkan banyak hal dengan santai. Tentu saja terkait program-program untuk pemajuan kebudayaan di daerah ini – suatu bidang yang menjadi arena kami, meski tak terbatas dalam hal itu.

Di luar, hujan gerimis. Peserta dan undangan untuk FGD ini wajar jika terhambat sebab langit mencurah air.

Ada juga satu hal istimewa hari ini. Pak Sekda, Pak Agus Salim Ganiru, berulang tahun hari ini - selamat, Pak! Yang terbaiklah pokoknya!

Tentang program-program pemerintah di daerah ini, kami selalu siap bersinergi. Terima kasih juga kepada para pihak yang telah mempercayakan kerjasamanya dengan kami, baik sebagai akademisi FIB Unkhair maupun sebagai pegiat kebudayaan di Yayasan The Tebings.

Seperti Pak Sekda, termasuk pula kebaikan hati Pak Wakil Bupati, Pak Ramli WP, yang selalu dengan baik dan memfasilitasi kelancaran kegiatan. Kami berterima kasih untuk semuanya.

Hemungsia siadufu! Majulah Taliabu!

TerPopuler