Notification

×

Iklan

Iklan

Damkar Dan Pol PP Melakukan Penyemprotan Di Kota Bobong, Langka Pencegahan Wabah Covid-19

Sabtu | 3/28/2020 WIB Last Updated 2020-03-28T06:25:02Z

 BOBONG - Mencegah pencemaran Virus Corona (Covid-19), di wilayah Kota Bobong, Satuan Polisi Pamong Praja dan pemadam kebakaran menyemprot Disenfektan di seluruh tempat-tempat keramaian di wilayah setempat.

Kepala satuan polisi pamong praja dan pemadam kebakaran, Kabupaten Pulau Taliabu, Haruna Masuku kepada wartawan kamis (26/3) kemarin.

 menjelaskan bahwa, penyemprotan desinfektan itu sesuai dengan surat edaran pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam rangka pencegahan wabah Virus Corona  yang menjadi keresahan seluruh dunia terkusus di bobong dan wayo ibu kota pulau taliabu.

"Selain peyemprotan Disenfektan di kami juga menyampaikan pemberitahuan kepada seluruh warga masyarakat agar pola hidup keseharian yang baik sehingga bisa mencegah wabah dari pada Covid-19" katanya.

agenda penyemprotan desinfektan ini juga dijadwalkan akan dilakukan ditempat berbeda pada hari ini, jum'at (27/3) akan dilanjukan di kawasan pasar ikan dan sayur secara keseluruhan.

dia berharap , Seluruh masyarakat dapat mengikuti himbauan pemerintah pusat maupun daerah terutama meniadakan aktifitas secara kelompok-kelompok yang berkumpul-kumpul diluar rumah atau karantina dirumah untuk menghambat sekaligus memutuskan mata rantai pandemi penularan Covid-19,( *Jakson*).
×
NewsKPK.com Update