Cegah Virus Corona, Polsek Taliabu Gandeng TNI, Satpol PP, & Warga Kerja Bakti

Cegah Virus Corona, Polsek Taliabu Gandeng TNI, Satpol PP, & Warga Kerja Bakti

Minggu, 15 Maret 2020, 13.48

TALIABU- Guna Mencegah Penyebaran Virus Corona di Wilayah Kabupaten Pulau Taliabu, Maluku Utara. Polsek Taliabu Barat bersama - sama dengan Anggota TNI Koramil Bobong dan  Satuan Polisi Pamong Praja ( Satpol PP ) Pulau Taliabu serta Warga dari 2 Desa Yakni, Desa Wayo dan Kilong untuk melakukan kerja bakti bersama membersihkan lingkungan

Kegiatan bakti bersama tersebut sesuai dengan surat Telegram Kapolri Sehubungan dengan Wabah Virus Corona Baru yaitu, Covid - 19.

Kegitatan bakti di bagi dalam dua lokasi desa yang berbeda serta personilpun yang berbeda yakni, Desa Kilong dengan 8 personil Anggota Polsek Talbar dan di Desa Wayo 13 Personil Anggota Polsek Talbar.

Informasi yang di himpun media ini, 8 Personil Polsek Talbar di pimpin oleh Kanit Intelkam IPDA HAJRUN ISMAIL, SH Bersama masyarakat melaksanakan pembersihan di seputaran Musholah, Balai rakyat dan lingkungan desa Kilong.

turut serta dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Kilong, 2 (dua) personil Koramil Bobong dan Anggota Satpol PP Kabupaten Pulau Taliabu.

Sedangkan, 13 Personil Anggota Polsek Taliabu Barat di Pimpin Kanit Sabhara AIPTU RAHMAN LASUALO bersama Masyarakat melaksanakan pembersihan di Masjid Desa Wayo dan lingkungan sekitarnya, turut serta dalam kegiatan tersebut Kepala desa Wayo Sofyan Hasan, Kastpol PP Kab. Pulau Taliabu Haruna Masuku bersama anggota.

Turut hadir Dalam Kegiatan tersebut,
Ipda Hajrun Ismail, SH ( kanit Intelkam ),
Haruna Masuku ( Kasat pol PP Kab. Pulau Taliabu),  Aiptu Orsan Pora ( Dan Pos Pol Airud Bobong ), Sofyan Hasan, SH (Kades Wayo), Warisun Upik widodo, S.Pd ( Kades Kilong),  Serda Adi Krisbowo bersama 3 (tiga) anggota, Para Kanit Polsek Talbar,
2 regu anggota Polsek Talbar, 2 regu Satpol PP,  Masyarakat 2(dua) desa kurang yakni Desa Kilong dan Wayo.(*)

TerPopuler