Notification

×

Iklan

Iklan

Asisten I Pultab Resmi Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Taliabu Barat

Rabu | 3/11/2020 WIB Last Updated 2020-03-11T06:39:38Z

TALIABU - Musyawarah Rencana Pembangunan ( Musrenbang) tingkat Kecamatan Taliabu Barat Kabupaten Pulau Taliabu TA 2020, yang digelar di Balai Rakyat Desa Kilong pada Rabu,11/03/2020.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kapala Pemerintah Kecamatan Taliabu Barat Dince Muhdin, Mewakili Bupati Pulau Taliabu, Ahmad salawane selaku Asisten I, mewakili Kapolsek Taliabu Barat  IPDA Hajrun Ismail SH, Mewakili Danramil Pulau Taliabu, Serda Adi Krisbiyanto, Beberapa Kapala OPD Pulau Taliabu, serta 13 Kapala Desa Taliabu Barat dan tidak ada satupun Anggota DPRD Taliabu yang menghadiri kegiatan tersebut.

Pada kesempatan itu, Bupati Kabupaten pulau taliabu dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten I Pultab Ahmad Salawane, menyampaikan bahwa untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program Pemerintah Kabupaten maka perlu dilaksanakannya Musrenbang Kecamatan.

" Musrenbang Kecamatan sangat penting dan strategis dalam rangka mencari masukan guna penyusunan perencanaan pembangunan Tahun Anggaran 2020 untuk mencapai visi, misi serta tujuan dan sasaran program yang ditetapkan dalam RPJMD 2016-2021," ungkap Salawane saat membacakan sambutan Bupati Pulau Taliabu.

" Diharapkan dapat dilakukan sinkronisasi agenda dan prioritas pembangunan, yang perlu dukungan pendanaan APBD, APBD Provinsi, APBN dan APBK (Kampung), " Tambahnya.

 masih salawane, Sehingga pelaksanaan Musrenbang Kecamatan ini dapat menghasilkan suatu perencanaan yang berkualitas, transparan dan akuntabel, yang akan menjadi dasar pelaksanaan pembangunan pada tahun 2020." tutup nya.(*)
×
NewsKPK.com Update