Notification

×

Iklan

Iklan

Aneh " Pemda Rote Sigap " DPRD Tidur Lelap Atasi Covid 19

Sabtu | 3/28/2020 WIB Last Updated 2020-03-28T05:50:18Z

ROTE NDAO - Kinerja pemerintah
Kabupaten Rote Ndao, dalam menangani penyebaran Virus corona (covid-19) mendapatkan apresiasi.

Sejumlah pihak menilai pemerintah dan jajaranya sudah melakukan langkah sigap dalam menangani virus yang menjadi pandemi global ini.

Namun sayangnya Para Wakil Rakyat sendiri dalam hal ini DPRD Kabupaten Rote Ndao justru terkesan tak ada respon sama sekali demikian disampaikan Ketua Partai Perindo Archimes Molle,sekaligus Staf Ahli Fraksi Perindo DPRD Kabupaten Rote Ndao pada Sabtu (28/03/2020)Pagi di kediamanya.

Dikatakan Memo ,seharusnya Mau tidak mau kita harus akui bahwa pemerintah saat ini sangat sigap dalam menangani (virus corona)," bahkan TNI,Polri juga turut serta ,Namun DPRD justru menghilang dan diam diam saja sebenarnya ada apa in ?penuh tanya.

"Ini ada ego-ego sektoral dan ini menurut saya secara pribadi,tentunya menjadi pertanyaan besar publik ? apakah para Anggota DPRD merasa tidak penting ? berperan dalam penanganan Virus Corona?atau karena terputusnya komunikasi antara pemda dan DPRD? ataukah sebaliknya ?apakah tidak ada pos Anggaran di DPRD,ataukah tidak ada solusi lain yang di pikirkan oleh DPRD ? untuk mengatasi persoalan daerah dalam menghadapi mengatasi Virus Corona di Kabupaten Rote Ndao ?sejauhmana pengawasan DPRD yang sifatnya persoalan ini merupakan sangat sangatlah darurat? ini patut di pertanyakan ?

Oleh karena itu saya sebagai Pimpinan Partai meminta agar para wakil rakyat jangan tidur nyenyak dan cuma menjadi penonton saja,karena ini merupakan persoalan yang bukan saja terjadi di daerah namun terjadi secara internasional,ini murni bencana kemanusian tegas memo.(AL)
×
NewsKPK.com Update