Notification

×

Iklan

Iklan

Tag Terpopuler

26 Unit Sepeda Motor Knalpot Bogar di Amankan Polsek Bahodopi

Rabu | 3/18/2020 WIB Last Updated 2020-03-18T03:59:33Z

Morowali- Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan(KRYD) yang dilaksanakan di jalan Trans Sulawesi depan SDN 1 Keurea Desa Keurea, Kecamatan Bahodopi, Kabupaten Morowali, Provinsi Sulawesi tengah Kapolsek Bahodopi bersama 10 personil amankan 26 unit Sepeda Motor R2 yang menggunakan Knalpot Bogar/Racing.

"Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan SH, Menyampaikan kepada wartawan,Rabu(18/03/2020) bahwa kendaraan kendaraan diamankan di mapolsek Bahodopi sebanyak 26 unit," Jelasnya.

Bagi pengendara yang akan mengambil kendaraanya harus mengganti terlebih dahulu knalpot Racing/Bogar yang ia gunakan dengan knalpot Standar Dealer, serta dapat memperlihatkan surat-surat kendaraan," Tegasnya.

"Penertiban Knalpot Racing/Bogar dilakukan dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga di kecamatan Bahodopi dan sekitarnya.


keributan dan kegaduhan yang di lakukan oleh pengendara sepeda motor dengan menggunakan knalpot racing/Bogar sangat menggangu pengendara lain, dan mengganggu umat muslim yang sedang beribadah/Sholat di masjid,"Terangnya.

Selain itu penertiban ini adalah bentuk penyadaran sepeda motor, agar tidak lagi menggunakan knalpot racing yang tentunya telah melanggar tertib berlalulintas," Harapnya.

"Selanjutnya Kapolsek Bahodopi IPTU Zulfan SH selalu melakukan giat Sosialisasi Keselamatan berlalu lintas terhadap masyarakat," Tutupnya.

Yohanes
×
NewsKPK.com Update