Notification

×

Iklan

Iklan

Wakil Ketua 1 DPRD Muaro Jambi Sambangi Desa Berembang, Tampung Usulan Pembangunan Desa

Jumat | 2/14/2020 WIB Last Updated 2020-02-14T00:45:16Z
MUARO JAMBI- Wakil Ketua 1 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Muaro Jambi Agustian Mahir, SH, dari Fraksi Demokrat dapil 1 Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi , melaksanakan Reses ke Desa Berembang Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi.

Dalam kesempatan ini Agustian Mahir, disambut hangat oleh Masyarakat Desa Berembang, bersama orang nomor satu di desa ini, yakni Sarmidi.

Dalam sambutannya Sarmidi mengucapkan terimakasih atas digelarnya Reses oleh Wakil Ketua 1 DPRD, Agustian Mahir,SH. Apalagi dapat bertatap muka langsung dengan seluruh masyarakat desa ini, kata Kades Sarmidi.

Pada kesempatan ini Sarmidi dihadapan awak media mengaku merasa senang karena telah disambangi oleh dewan apalagi asfirasi masyarakatnya dapat tertampung langsung melalui Agustian Mahir.

Lebih mantap lagi kata kades ini, ada beberapa usulan pembangunan yang diminta masyarakat desa ini ditanggapi positif oleh Agustian, diantaranya adalah rencana pembangunan gedung serba guna desa, yang ditempatkan di RT.04 Desa Berembang.

Dalam sambutannya, Agustian Mahir merasa senang diajukan beberapa usulan dari Masyarakat, karena agar dewan tau apa-apa yang diinginkan Masyarakat Desa Berembang Khususnya.

Apalagi ada usulalampu penerangan jalan umum, Pembangunan jalan, dapat menunjang meningkatnya ekonomi masyarakat setempat dalam melakukan aktifitas usaha tani di desa ini.

Turut hadir, Danramil Sengeti, Kapolsek Sekernan, Camat Sekernan, pemuka agama, perangkat desa setempat, tokoh pemuda dan masyarakat setempat. (Rdw/Adv)
×
NewsKPK.com Update