Notification

×

Iklan

Iklan

Si Jago Merah Berreaksi Lagi, Hanguskan 1 Rumah

Kamis | 2/20/2020 WIB Last Updated 2020-02-20T11:54:29Z

Kampar- Kebakaran terjadi lagi di wilayah kelurahan rt/rw 02-01 kecamatan kampar kiri kabupaten kampar Riau,musibah ini menimpa rumah warga NAZLI(59 th) di duga penyebab kebakan hubungan arus pendek listrik sekira pukul 8.30 wib dini hari dan turun kan satu unit mobil kebakaran milik ninik mamak kenegarian lipat kain dan satu jam kemudian dapat api di padam kan.


Keterangan salah seorang petugas Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (tksk) kec.kampar kiri Safi'i kemedia kamis 20/2/2020  musibah kebakaran ini terjadi di duga hubungan arus  pendek listrik, nazli korban kebakaran mengalami banyak kerugian rumah,mobil 1 unit kijang LGX BM 1479 sk. dan motor kendaran roda dua di perkirakan kerugian ratusan juta rupiah sebut sumber.


Lanjut sumber korban mengalami luka bakar di punggung di larikan ke puskesmas lipat kain untuk dapat pertolongan dan kemungkinan di rujuk ke RSUD aripin ahmad pekan baru jelas sumber.


Di karnakan kebakaran bersumber arus pendek listrik,media menghungi melalui telpon seluler Kepala unit layanan pelanggan lipat kain Danang minta tanggapan,dia menjelaskan bahwa saya lagi rapat di pekan baru,jadi saya udah kirim teman untuk cek ke lokasi kebakaran cari peyebab kebakaran dan kami ikut berlangsung kawa atas terjadi musibah tersebut kedepan nya hendak nya para pelanggan  dapat mempergunakan alat listrik yang memenuhi sentandar SNI supaya pemakaian listrik aman tutup nya.

Lp wds
×
NewsKPK.com Update