Notification

×

Iklan

Iklan

Melalui Jalur Perorangan Pasangan Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih Daftar Ke KPUD Simalungun

Kamis | 2/20/2020 WIB Last Updated 2020-02-20T13:10:08Z
Pasangan Irjen. Pol. Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Simalungun

Simalungun-Sumut. Pasangan Irjen. Pol. Wagner Damanik dan Abidinsyah Saragih mendaftarkan diri ke KPUD Kabupaten Simalungun, di Pematang Raya sebagai bapaslon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Simalungun periode 2020-2025, lewat jalur perorangan atau independen, Kamis 20/02/2020 sekita pukul 15.00 Wib.

Didampingi keluarga besar dari kedua bacalon dan tim kemenangannya, Pasangan tersebut membawa 26 plastik kotak berisi surat dukungan yang terkumpul di 27 kecamatan dari 32 kecamatan yang ada di kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

kedatangan pasangan Wagner Damanik disambut ketua KPUD Kabupaten Simalungun, Raja Ahab Damanik SH, MH dan para Komisioner KPUD, Bawaslu dan mendapat pengamanan dari pihak kepolisian Polres Simalungun. Diawali dengan tarian penyambutan khas simalungun tor-tor sombah, kedatangan Wagner Damanik-Abidinsyah Saragih di sambutbdan diterima ketua KPUD dan seluruh petinggi KPUD Kabupaten Simalungun.

Melalui jalur perorangan, pasangan 'WD Bisa' ini telah mengumpulkan berkas data pendukung sebanyak 58.000 lebih yang merupakan syarat melalui jalur perorangan. Di Aula kantor KPUD, bapaslon menyerah 26 plastik kotak berisikan data-data para pendukungnya Wagner-Abidin, yang disaksikan oleh unsur pengurus KPUD lainnya. Dan tinggal menunggu hasil verifikasi oleh KPUD Kabupaten Simalungun untuk bisa lolos menjadi peserta calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Simalungun. (RU)
×
NewsKPK.com Update