Notification

×

Iklan

Iklan

RSPO Pabrik Kelapa Sawit Bah Jambi, Mengimplementasikan Standar Global

Rabu | 2/19/2020 WIB Last Updated 2020-02-19T11:02:09Z


Simalungun-Sumut. Roundtable on Sustainable Palm Oil (RSPO) adalah asosiasi yang terdiri dari berbagai organisasi dari berbagai sektor industri kelapa sawit (perkebunan, pemrosesan, distributor, industri manufaktur, investor, akademisi, dan stake holder lainnya) yang bertujuan mengembangkan serta mengimplementasikan standar global untuk produksi minyak sawit berkelanjutan.

PTPN IV telah menjadi pelaku dan sekaligus pendukung industri kelapa sawit Indonesia yang bertanggung jawab dan berkelanjutan, memiliki kebijakan sosial dan lingkungan yang jelas dan memberikan kontribusi besar bagi perkembangan masyarakat lokal.

Manager PKS Rudi Simatupang kepada reporter Newskpk.com mengatakan, "Sebagai bentuk komitmen PT Perkebunan Nusantara IV dalam penerapan RSPO, melalui Annual Surveillance Assessments (ASA 2) PT Mutu Agung Lestari atau mutu certification melakukan audit pemantauan dengan hasil keputusan audit untuk tahun 2020 PKS Bah Jambi, Kebun Bah Jambi, Kebun Marihat dan Kebun Marjandi masih berhak menyandang sertifikat RSPO".

"Kami berharap dengan adanya audit ini menjadikan perkelapa sawitan Indonesia Maju, dan PTPN IV Jaya", ujar Manager PKS itu. (RU/Tim).
×
NewsKPK.com Update