Notification

×

Iklan

Iklan

PT PSA Bangun Gedung Tahfist di Desa Kepayang, Tanda bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat melalui Dana CSR

Jumat | 2/21/2020 WIB Last Updated 2020-02-21T01:20:58Z
PT. PSA (Panca Surya Agrindo) akan melakukan pengukuruan lahan guna  membangun gedung tahfist di desa kepayang

Rohul, Kepenuhan Hulu - Dalam waktu dekat PT. PSA (Panca Surya Agrindo) akan melakukan pengukuruan lahan guna  membangun gedung tahfist di desa kepayang  tanda bentuk kepedulian nya kepada masyarakat melalui dana csr (corporate sosial   responsibility) dari pt psa dengan bangunan yang di rencanakan 12x6m dengan bangunan dua lantai


Dalam pengukuran  lokasi akan dilakukan secepat nya sepeti yang di sampaikan manajer  sipil dari pt psa tersut h ofan dirza saat di jumpai waktu peninjauan di lokasi rabu 19 februari 2020sekitar pukul 17.00 wib


Saat melakukan peninjauan lokasi tampak mendampingi camat kepenuhan hulu, H. Agus Salim, Kades Kepayang serta beberapa orang tim dari PT PSA dan beberapa masyarakat yang menyaksikan.

Bantuan bangunan ini merupakan suatu bentuk kepedulian Perusahaan PT PSA terhadap Nilai agama, Masyarakat, Terkhusus Mitra dari PT PSA yakni Desa Kepayang Kec. Kepenuhan Hulu.

Manager Sipil dari PT PSA Mengatakan saat di konfirmasi melalui Via Whatsap, bahwa sumber dana pembangunan ini bersumber dari anggaran Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT. Panca Surya Agrindo, dalam bentuk program  Comodity Development Kepedulian Perusahaan PT. PSA terhadap masyarakat sekitar.

Pembangunan Gedung Tahfist ini akan dikerjakan dalam kurung waktu selama 2 (dua) bulan, atau akan diusahakan selesai sebelum masuk bulan Ramadhan. Kata H. Ofan dalam pesan Whatsap nya kepada media Jurnalriau.co.

Saat ditanyai tentang kenapa Desa Kepayang Kec. Kepenuhan Hulu yang mendapatkan bantuan tersebut, beliau menjawab dengan simpel bahwa bangunan ini di berikan karena Desa Kepayang adalah Desa yang paling dekat dengan Perusahaan, dan Bantuan ini sudah diprogramkan ke dalam anggaran. Jelas nya.

Disaat melakukan peninjauan, saat dikonfirmasi pihak Kecamatan dan Pihak Desa sangat menyambut dengan baik, serta sangat mendukung pembangunan ini, dan tidak lupa Camat Kepenuhan Hulu H. Agus Salim mengucapkan rasa terimaksihnya kepada pihak Perusahaan PT. PSA, yang mana sudah bersedia memberikan bantuan berupa bangunan gedung Tahfist di Desa Kepayang,

"semoga dengan dibangun nya gedung Tahfist ini bisa menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada allah swt, serta anak anak akan bisa di arahkan untuk belajar Al-Qur'an sehingga bisa jauh dari hal hal negatif, seperti Narkoba, dan Bermain Game Online yang mana malah merugikan generasi muda kita" jelas Camat Kepenuhan Hulu ini.  (Muliarjo )
×
NewsKPK.com Update