Notification

×

Iklan

Iklan

PCNU Mesuji Masa Khidmat 2020 - 2025 Dilantik

Kamis | 2/13/2020 WIB Last Updated 2020-02-13T06:13:15Z
LAMPUNG - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) serta Nadlatul Makayat Kabupaten Mesuji masa khidmat 2020-2025 berlangsung, Kemarin Rabu 12 Pebruari 2020.

Tak hanya pelantikan, kegiatan yang bertempat di Lapangan desa Brabasan, Tanjung Raya, Mesuji ini juga dimeriahkan acara pengajian akbar dengan menghadirkan ketua umum PBNU Prof KH Said Aqul Siraj.

Agenda yang dihadiri kurang lebih 1500 warga NU ini juga dihadiri beberapa pejabat pemerintah Kabupaten Mesuji, dalam sambutan tertulisnya, H Saply Th mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah di lantik, serta berharab agar kedepan kabupaten mesuji dapat limpahan barokah dari Allah SWT.

” Ini Merupakan sebuah kehormatan bagi kami, Bapak dan Ibu dapat hadir di tengah-tengah kami masyarakat Kabupaten Mesuji, khususnya keluarga besar warga Nahdliyin se-Kabupaten Mesuji, Semoga dengan kehadiran Bapak dan Ibu mendatangkan barokah bagi Kabupaten Mesuji, Tak lupa saya atas nama Pemerintah Kabupaten Mesuji mengucapkan selamat kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Mesuji yang dilantik pada hari ini, “.

sementara itu wakil gubernur Lampung Hj. Chusnulnia Chalim M.si dalam sambutanya berpesan, agar Pengurus cabang Nu mesuji dapat amanah serta ikhlas mengembangkan organisasi tersebut.

” Atas nama Pemerintah Provinsi Lampung, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang dilantik untuk mengemban amanah organisasi sebagai Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Mesuji, semoga dapat memegang teguh amanah organisasi dan berkomitmen untuk berkhidmat sepenuh hati, ikhlas dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga mampu ”menghidupkan” Nahdlatul Ulama, khususnya di Kabupaten Mesuji ini, ” tegasnya.

Acara yang mengusung tema ” Membangun Kemandirian, Merajut Persatuan Menuju Satu Abad NU ” ini berakhir pada pukul 14:00 adapun yg hadir dalam acara tersebut antara lain Ketua DPRD Mesuji Hj Elfianah, Wakil gubernur propinsi Lampung Hj. Chusnulnia Chalim M.si, Bupati Mesuji H. Saply TH yang di wakili oleh Sekda Mesuji Edyson Basit Habibi M.si, Kapolres Mesuji AKBP Alim SH Sik, Danramil 01/Mesuji Mayor Kav Khoerul ST, Kepala pengadilan Agama Mesuji Abdul Rahman S.Hi, Ketua Majlis ulama indonesia kabupaten Mesuji M.Husni Fadhil, Kemenag Senunsi S.pd, Ketua NU Mesuji KH. Gus Karim, Para camat juga para kades sekabupatem mesuji serta tokoh masyarakat juga tokoh agama, tokoh maupun tokoh adat Mesuji.

Herman.HS


×
NewsKPK.com Update