Notification

×

Iklan

Iklan

Kunjungan Wakil Wali Kota Banda Aceh di Kabupaten Banggai

Jumat | 2/14/2020 WIB Last Updated 2020-02-14T11:06:39Z

Banggai- Wakil walikota Banda Aceh Kunjungan kerja ke kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi tengah dalam rangka kunjungan kerja Melakukan Kaji banding terhadap metode pembelajaran  dengan menggunakan sistem Multimedia seperti yang tercantum dalam kurikulum 2013(K-13)




"Dari Keterangan Media Kominfo,Luwuk  Wakil Walikota Banda Aceh Drs. H.Zainal Arifin untuk melakukan kunjungan kerja ke kabupaten Banggai selama dua hari, sejak hari Kamis(13/02/2020) hingga hari Jumat.



"Kehadiran saya disini atas keinginan dari Pak Walikota yang memiliki niat untuk menjadikan kota Banda Aceh sebagai sumber rujukan pendidikan di provinsi daerah istimewa Aceh," Terangnya.




"Kami mendapatkan informasi bahwa salah satu daerah yang telah menerapkan sistem pembelajaran dengan multimedia adalah di kabupaten banggai," Ucapnya Wakil walikota H.Zainal.




Pada kunjungan wakil walikota Banda Aceh ini juga didampingi Kepala bidang sekolah dasar, Dinas pendidikan Kota Banda Aceh, Jailani Yusti, M.Pd. ada tiga sekolah yang di kunjungi oleh Wakil walikota H.Zainal Arifin, masing-masing SDN Inpres 5 Luwuk,SMP Negeri 6 Luwuk dan SDN Pembina Luwuk.




"Pada kunjungan hari pertama di SDN 5 inpres 5 luwuk, Wawali H.zainal Arifin didampingi dua staf Ahli Bupati Banggai,yakni Drs.Djayadin,MM dan Ir.Yulfiah Mangendre,M.Si. selanjutnya pada kunjungan di SMPN 6 Luwuk dan SDN Pembina Luwuk yang didampingi oleh kadis Pendidikan Kabupaten Banggai Nurdjalal,SH.




"Wakil walikota Banda Aceh H.Zainal Arifin juga mengapresiasi keberhasilan Bupati Banggai H.Herwin Yatim dan wakil Bupati H.Mustar Labolo terkait Gerakan Moral Pia Na Sampah Ala(PINASA),Tutupnya
Sumber Diskominfo Banggai(Yohanes)
×
NewsKPK.com Update