Gubernur Sulteng Terima Audensi dan Ucapkan Selamat datang Kepada BPTD

Gubernur Sulteng Terima Audensi dan Ucapkan Selamat datang Kepada BPTD

Rabu, 12 Februari 2020, 15.40
Sulawesi Tengah- Kepala Balai Pengelola Transportasi Darat(BPTD) di terima oleh Gubernur Provinsi Sulawesi tengah Drs.H.Longki Djanggola, M.Si bertempat di Ruker Gubernur Sulteng, Rabu(12/02/2020).


Gubernur Sulawesi tengah Menerima Audensi Kepala BPTD, Kol. Inf.Rahman Sujana JE Wahyuningrum dan Jajaran yang baru bertugas di Provinsi Sulawesi tengah.


Pada kesempatan itu Gubernur Sulawesi tengah yang di dampingi oleh Kadis Perhubungan Provinsi Sulawesi tengah Sisliady, S.STP, M.Si.


"Selaku Kepala BPTD yang baru bertugas di provinsi Sulawesi tengah ingin menyampaikan dan memperkenalkan dirinya kepada Gubernur untuk mendapatkan arahan dan meningkatkan kordinasi dengan jajaran pemerintah daerah terkait dengan peningkatan fungsi pengelolaan Transportasi Darat di Sulteng," Jelasnya.


Selanjutnya Kepala BPTD Menyampaikan bahwa tahun ini akan ditingkatkan fungsi terminal Mamboro dengan melakukan rehabilitasi sarana dan prasarananya dan beberapa jembatan timbang," Tegasnya.


"Gubernur Sulteng menyampaikan Apresiasi atau kordinasi yang dilakukan Kepala BPTD dan Selamat datang dan Bertugas di Sulteng, agar terus bersinergi dengan pemerintah daerah melalui dinas perhubungan dapat lebih maksimal dan terus mendukung pembangunan yang ada di Sulawesi tengah khusus pada bidang perhubungan," Harap Gubernur.



Sumber Humas dan Protokol/Yohanes

TerPopuler