Gelar Reses Ke Danau Sarang Elang, Dewan Muaro Jambi Ucapkan Terimakasih Atas Sambutan Masyarakat

Gelar Reses Ke Danau Sarang Elang, Dewan Muaro Jambi Ucapkan Terimakasih Atas Sambutan Masyarakat

Selasa, 11 Februari 2020, 07.29


MUAROJAMBI- Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi, Wiji Susyani, komisi 1 dapil 5 Kecamatan Jambi Luar Kota, baru ini Sabtu kemarin tanggal 8 Febuari 2020, diketahui turun mengadakan pertemuan langsung dengan Masyarakat Desa Danau Sarang Elang, Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muaro Jambi. Pertemuan tersebut digelar di kediaman Purwanto Kades Danau Sarang Elang.

Reses tersebut diketahui bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat setempat yang menginginkan sarana dan pelayanan kesehatan didesa mereka harus di tingkatkan. Apalagi Bidan desa (bindes) setempat diketahui jarang berada di Pusat Bindes yang sudah didirikan pemerintah didesa itu.

Menyikapi keluhan Masyarakat Desa Danau Sarang Elang, Dewan Wiji Susyani, akan melakukan koordinasi dengan Dinas Kesehatan Muaro Jambi, agar seyogyanya cepat ditindak lanjuti kedepan. Dan dia ( Fuji Susyani-red) mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Desa Danau Sarang Elang, karena telah memeriahkan dan menyambut reses ini dan dirinya dengan baik.

Hadir pada reses ini, Kepala Desa, Ketua Rukun Tetangga yang ada, Ketua BPD,Kadus, pemuka agama dan pemuka adat setempat.

Pada kesempatan pidatonya Kades Purwanto, mengatakan bahwa kali pertamanya dewan Muaro Jambi menggelar Reses ke desanya. Purwanto berharap melalui pertemuan ini semoga Desa ini terus diperhatikan Pemerintah Muaro Jambi, agar terus berkembang maju kedepan. Harapnya (Rdw/Adv)

TerPopuler