Reses Ke Dalam Dua Desa, Begini Kata Anggota Dewan Dari Dapil 1

Reses Ke Dalam Dua Desa, Begini Kata Anggota Dewan Dari Dapil 1

Selasa, 11 Februari 2020, 07.36
MUAROJAMBI- Edison,SE, seorang Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi pada Kamis pagi kemarin tanggal 6 Febuari 2020, diketahui menggelar Reses ke Desa Tunas Baru Kecamatan Sekernan Muaro Jambi.

Kedatangan Edison terlihat disambut hangat oleh Masyarakat Desa Tunas Baru. Dimana kedatangan Dewan Dapil 1 dari Partai Golkar itu dihujani aspirasi.

Berbagai keluhan melalui reses itu ditampung terus oleh Edison, dan dia tampak senang dengan reses itu. Apalagi masyarakat terus mengajukan pembangunan seperti renovasi atau pembangunan infrastruktur jalan yang hingga kini masih perlu perbaikan. Hal keluhan ini disampaikan langsung oleh Kades Tunas Baru, Suryadi.

Selain itu Dewan Muaro Jambi Dapil 1 ini diminta tidak fokus pada satu sisi pembangunan saja, melainkan tidak mengindahkan pembangunan-pembangunan lainnya, yang masih butuh perhatian, apalagi dari desa ini dinilai banyak potensi yang sangat butuh pendampingan atau Sufort dari dewan.

Melalui reses tersebut Edison,SE, selaku wakil Rakyat mengaku akan selalu menyerap usulan atau asfirasi masyarakatnya, dan terus berupaya mencarikan jalan keluarnya.

Selain di Desa Tunas Baru Edison juga melakukan reses di RT.02 Desa Bukit Baling, Kecamatan Sekernan.

“Reses ini merupakan kewajiban bagi anggota DPRD. Setiap tiga bulan, anggota Dewan turun ke Dapil untuk bertemu konstituen, menjaring informasi, menghimpun seluruhnya untuk kemudian disalurkan, jadi bapak ibu silakan sampaikan apa pun yang menjadi keluhannya”, Ujar Edison, saat melanjutkan resesnya ke Desa Bukit Baling pada Jumat Sore tanggal 7 Febuari 2020. (Rdw/Adv)

TerPopuler