Formasi Minta Polda Riau Proses Dugaan Kekerasan yang dilakukan Oknum PT. NWR

Formasi Minta Polda Riau Proses Dugaan Kekerasan yang dilakukan Oknum PT. NWR

Kamis, 06 Februari 2020, 21.13
Pekanbaru, Riau - LSM- Formasi Riau minta polda riau proses dugaan kekerasan yang dilakukan oleh oknum PT. NWR, "Kemanusiaan itu soal rasa keadilan dan hati nurani. dia tumbuh atas semangat saling rasa sakit dan penderitaan. Manusia yang berwatak kapitalis tidak mengenal ini.

Direktur Formasi Riau Dr. Muhammad Nurul Huda, SH. MH mengutuk aksi kekerasan yang diduga dilakukan oleh Oknum PT. NWR terhadap Petani Sawit dan Media yang diduga sudah memakan korban kekerasan sebanyak 5 orang.

Putusan pengadilan harus tetap kita hormati. Penundaan Pelaksanaan putusan bisa dilakukan, karena tidak akan menghilangkan hak-hak hukum dari para pihak yang bersengketa.

Formasi Riau juga meminta Pak Kapolda Riau untuk menarik pasukannya dari pengamanan pelaksanaan eksekusi apabila pihak DLHK Riau dan PT. NWR masih tetap ingin melanjutkan eksekusi. Ini demi menjaga kondusitifitas, keamanan dan ketentraman masyarakat Riau Pak Agung.

Untuk itu, FORMASI RIAU meminta DLHK Riau dan PT. NWR sebaiknya menunda sementara eksekusi “lahan sawit petani” di Kab. Pelalawan Riau untuk mencari solusi yang adil dan damai. Ucap Direktur Formasi  Riau yang juga Dosen Hukum .(red)

TerPopuler