Dua Bulan Di Lantik Kades Ngadu Olu Dapat Bantuan Tabung Gas Elpiji

Dua Bulan Di Lantik Kades Ngadu Olu Dapat Bantuan Tabung Gas Elpiji

Kamis, 13 Februari 2020, 19.34
Sumba Tengah-NTT. Desa Ngadu Olu-Kecamatan Umbu Ratu Nggay-kabupaten Sumba Tengah.
Kepala Desa Ngadu Olu,Stepanus Kajalaka, yang di temui media di kantornya bersama aparat desa di kantor desa Ngadu Olu,pada hari Rabu,12 Februari 2020,pukul 10:35.

"Kades menjelaskan pengalaman kerjanya sebelum terpilih sebagai kepala desa di desa Ngadu Olu.Bahwa ia punya kemampuan di bidang pertanian,dan pernah sebagai tenaga kontrak daerah Sumba Tengah,Sebelum mengikuti perhelatan pilkades,setelah itu ikut bertarung dalam Pilkades,yang dimana dalam Perhelatan Pilkades yang menangkan oleh Stepanus Kajalaka, di  antara empat calon kades ia mengungguli lawan lawannya dengan perbedaan angka 5 suara tandasnya".

"Ia menambahkan dalam perhelatan Pilkades bahwa lawan saya yang kalah dalam pertarungan pilkades, saya masukan dalam struktur Desa Ngadu Olu,karena sesungguhnya punya misi yang sama untuk membangun wilayah desa Ngadu Olu ucapnya."


Stepanus juga memaparkan bahwa terkait bantuan tabung gas elpiji untuk masyarakat desa Ngadu Olu,ya ini lanjutan dari kepala desa sebelumnya,ia menjelaskan bahwa bantuan tabung gas elpiji sebanyak 32,kepala keluarga(KK)ini saya hanya melanjutkan dari kades sebelum saya,jelasnya".

"Kades menyampaikan  lebih jauh kepada media ini,bahwa  baru bekerja ,ya pokoknya jalan dua bulan sudah pak sekarang saya bekerja" tegasnya.

Di  tanya soal program awal,tahun 2020 kepemimpinan ya yakni program hultikultura (jagung pulut) pokoknya saya optimis saya jalankan pak jawabnya kepada media ini.

Reporter Mias/Tim

TerPopuler